Akankah 'Spider-Man: Homesick' Jadi Judul Terbaru Film MCU? Kabarnya masih menjadi rumor. (Foto: Murphy's Multiverse)

SONY dan Disney sedang menyelesaikan kesepakatan mereka dengan Tom Holland untuk tinggal di Marvel Cinematic Universe (MCU) setidaknya satu film lagi. Dengan demikian, produksi Spider-Man 3 tampaknya akan terjadi meskipun belum diketahui kapan rilisnya.

Meski begitu, judul dari film tersebut masih menjadi rumor bagi Marvel dan Sony. Mengutip Screenrant, beredar rumor terbaru yang menunjukkan Spider-Man: Homesick menjadi judul baru dari film Marvel Studios dan Sony Pictures yang akan datang.

Baca juga:

Poster Marvel Eternals Bocor di Instagram Ma Dong-Seok, Kebetulan?

Tahun lalu, ketika Tom Holland ingin keluar dari MCU, Sony dan Disney mencapai kesepakatan baru untuk mencari penggantinya. Alhasil, permasalahan itu telah selesai dan membawa Spider-Man tetap di MCU.

Tom Holland masih akan menjadi Spider-Man. (Foto: Screenrant)

Marvel dan Sony pun secara resmi mengumumkan Holland akan kembali sebagai Peter Parker dalam Spider-Man 3 dan di film Avengers lainnya.

Beberapa bulan lalu, Holland mengatakan syuting Spider-Man 3 akan dilakukan pada Juli 2020 dan rilis 2021. Namun karena pandemi COVID-19, produksi film terpaksa ditunda untuk sementara waktu.

Aktor asal Inggris itu juga mengonfirmasi Zendaya tetap membintangi Spider-Man 3 sebagai Mary-Jane Watson, kekasih Peter Parker. Menurut Hypebeast, Jacob Batalon juga akan kembali memerankan karakter Ned, sahabat baik Peter Parker.

Baca juga:

Penasihat Marvel Ungkap Cara Terbaik Membawa Fantastic Four ke MCU

Film terbaru MCU diharapkan memulai produksi akhir tahun ini, setelah Holland menyelesaikan syuting Uncharted Sony. Judul Spider-Man: Homesick sebenarnya diberikan oleh Esquire dan Maxim di salah satu laman majalah.

Spider-Man 3 dijadwalkan rilis 2021. (Foto: Screenrant)

Penemu Murphy's Multiverse, Charles Murphy mengatakan set film ini akan berlokasi di Atlanta, Georgia. Georgia sendiri diketahui menjadi tempat yang paling sering digunakan untuk syuting MCU.

Di sisi lain, baik Marvel dan Sony belum mengonfirmasi apakah Spider-Man: Homesick ialah judul resmi film tersebut. Ada kemungkinan Esquire dan Maxim menggunakan judul tersebut sebagai placeholder sampai nama resmi untuk film itu diumumkkan.

Seperti yang ditunjukkan Murphy, judul film MCU telah bocor di Avengers: Endgame secara tidak sengaja. Mungkin saja Homesick bisa menjadi judul yang pasti untuk film ini. Untuk lebih lanjut, kita tunggu saja kabar resmi dari Marvel Studios. (and)

Baca juga:

Netmarble Siap Rilis MARVEL Future Revolution, Game dengan Kualitas Apik!



Ikhsan Digdo