Akankah Evi Masamba Lolos dari Grup D D’Academy Asia? Evi Masamba (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Musik - Kompetisi dangdut yang diikuti oleh 4 Negara, D’Academy Asia, terus berlanjut. Setelah kemarin malam (24/11) wakil dari Indonesia yaitu Lesti telah memastikan diri bertahan di grup C. Malam ini giliran Evi Masamba yang harus berjuang di grup D D’Academy Asia.

Pada konser D’Academy Asia nanti malam, Rabu (25/11), Evi Masamba akan bersaing dengan 3 kontestan lainnya yaitu Fitri Hiswady (Malaysia), Neff Aslee (Brunei Darussalam) dan Suhaimi Zaini (Singapura).

Meski Evi Masamba telah menyandang predikat juara 1 D’Academy 2, namun Evi Masamba tak bisa menganggap remeh bakat-bakat dangdut dari negara lainnya.

Pasalnya, banyak talenta-talenta dangdut berbakat selain dari Indoneisa yang diprediksi akan Berjaya di D’Academy Asia. Salah satunya yaitu kontestan dari Singapura, Shiha Zikir yang kerap menuai decak kagum dari para komentator dan juri D’Academy Asia.

Namun berbicara soal kualitas suara, Evi Masamba memang tak diragukan lagi. Terlebih lagi melihat Irwan Sumenep yang notabene juara 3 D’Academy 2, dapat lolos dari grup A D’Academy Asia. Hal itu pun sontak membuat kans Evi Masamba untuk lolos dari grup D lebih besar, dan seharunya hal itu membuat Evi semakin percaya diri tampil di panggung D’Academy Asia nanti malam.

Tapi, akankah Evi Masamba, melihat beberapa penjelasan diatas, akankah Evi Masamba dapat lolos dari grup D D’Academy Asia? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:

 



Raden Yusuf Nayamenggala