Ingin Merasakan Sensasi Dunia Terbalik, Yuk Datang ke Sini! Upside Down World Bali. (Foto: Youtube)

Pernahkan Anda menemukan keanehan dalam foto yang diupload kerabat Anda di sosial media yang seakan bisa berdiri di atap ruangan? Kini di Indonesia juga menghadirkan Upside Down World, yakni museum galeri dengan konsep dunia terbalik.

Museum galeri dunia terbalik kini ada di berbagai kota seperti Bali, Yogyakarta, Bandung, dan Medan. Museum ini sangat cocok didatangi oleh berbagai usia karena desainnya yang sangat unik dan menarik.

Desain yang ditampilkan dalam dunia terbalik itu adalah selayaknya desain ruangan dalam rumah pada umumnya. Namun dikemas secara terbalik. Dengan begitu, ketika masuk ke dalam ruangan, sensasinya adalah membuat Anda seakan bisa berjalan di dinding atau atap ruangan seperti layaknya film Naruto.

Desain ruang kamar Upside Down World. (Foto: Blogspot/Fatihabsari)

Meski hanya terlihat seperti rumah biasa, Anda juga bisa membuat daftar petualangan. Sebab, Upside Down World menampilkan desain yang berbeda di setiap kota dan menyesuaiakan keistimewaan kota tersebut.

Jika Anda suka dengan suasana bersantai di caffe, sasaran berkunjung terbaik adalah di Medan. Tepatnya di Jalan Wahid Hasyim Nomor 29. Disana menyajikan 11 ruangan unik untuk berfoto ria, dan tak ketinggalan kafe terbalik.

Bagi Anda yang belum berkunjung, segeralah berkemas. Karena Upside Down World merupakan destinasi hits di tahun 2017 ini. Upside Down World juga akan ada di kota Padang, kira-kira seperti apa ya desain ruangan terbalik kota padang. (Bing)

Baca juga berita terkait: Destinasi Wisata Unik Dunia, Pemandian Air Soda Tarutung



Kapten

YOU MAY ALSO LIKE