Akan Comeback Dalam Waktu Dekat, BLACKPINK Siapkan Kejutan Spektakuler BLACKPINK siap gelar comeback yang spektakuler dalam waktu dekat ini (Foto: instagram @blackpinkofficial)

SALAH satu girlband korea paling populer saat ini yaitu BLACKPINK, dikabarkan akan comeback dengan lagu barunya pada akhir bulan ini.

Pergerakan tersebut, merupakan comeback pertama mereka dalam sembilan bulan sejak dirilisnya single DDU-DU DDU-DU yang fenomenal. Bahkan saat ini jumlah viewers lagu tersebut di YouTube sudah mencapai lebih dari 730 juta.

Dalam comeback nanti grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose akan syuting video musik mereka minggu ini. Serta mempersiapkan untuk comeback yang spektakuler.

Single baru itu nantinya akan dimasukan kedalam mini album. Terkait hal itu, sebelumnya CEO dari YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Sebelumnya telah mmemberikan isyarat tentang project baru BLACKPINK.

"Mereka akan comeback dengan mini album yang memiliki banyak lagu baru. saya pikir orang-orang akan tak sabar menantinya" ucap Yang Hyun Suk beberapa waktu lalu, seperti yang dilansir dari laman soompi.

Comebacknya BLACKPINK nanti akan sangat dahsyat. Karena mereka terus berkembang pesat dalam popularitas yang kian meroket, baik didalam negeri maupun di luar negeri.

Usai comeback yang dikabarkan digelar pada akhir bulan Maret ini, BLACKPINK akan tampil di Coachella pada bulan April. Setelah itu girlband yang memulai debut pada 8 Agustus 2016 itu akan memulai tur Amerika Utara pertama mereka pada 17 April di Los Angeles.

BLACKPINK akan siapkan kejutan spesial pada comeback-nya nanti (Foto: Instagram @blackpinkofficial)

Hari ini, Senin 18 Maret 2019, Kabar Comeback BLACKPINK juga sudah dikonfirmasi kembali oleh pihak Agensi YG Entertainment.

"Meski kami belum dapat mengungkapkan tanggal comeback yang tepat, memang benar jika kami sedang syuting video musik untuk lagu baru minggu ini" tutup seorang sumber dari pihak Agensi. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Hari Musik Nasional: Mencari Dewa Penolong Musisi di Era Digital

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH