Akan Berulang Tahun, Begini Rencana Perayaan ala Celine Dion Celine Dion akan berulang tahun pada Maret mendatang. (foto: instyle)

PENYANYI Prancis-Kanada Celine Dion sebentar lagi berulang tahun.

Tak ada yang menyangka penyanyi berwajah cantik itu akan berumur 50 tahun pada 30 Maret mendatang. Seperti layaknya orang berulang tauhn, Dion pun ingin merayakan lahir lahirnya itu.

"Aku bukan penyuka perayaan ulang tahun ssat usiaku 20-an. Aku lebih suka tampil dalam sebuah show saat itu. Namun, lima merupakan angka keberuntunganku, jasdi aku amat bersemangat akan merayakan ulang tahun ke-50," ujar pelantun The Power of Love itu.

Sayangnya, di hari ulang tahunnya nanti, Dion malah dijadwalkan tampil dalam show regulernya di panggung Colosseum di Caesars Palace.

Meskipun demikian, ia mungkin akan merencanakan perayaan yang sedikit terlambat bersama anaknya, Rene-Charles, 17, dan si kembar Eddy dan Nelson, 7.

"Aku akan mengambil libur dari jadwal Vegas ku. Lalu aku akan berkata kepada anak-anak, 'hari ini ulang tahunku!'. Bagi mereka, tak masalah aku berulang tahuk ke-21, 37 atau 50. Jadi aku mungkin akan pergi main bowling, menonton bioskop, atau berdiam di tempat tidur menonton Disney Channel. Atau mungkin menikmati sarapan tiga kali dalam sehari dengan menu roti panggang, telur orak-orik, dan selai kacang. Aku akan merayakan ulang tahunku dengan caraku, di hari liburku nanti," ujar Dion.

Selain tampil rutin di Vegas, Dion memang masih aktif menjalani tur di berbagai belahan dunia. Salah satunya, ia akan tampil di Jakarta, Indonesia, pada Juli mendatang.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini