Tom Hardy Perankan Venom di 3 Film Tom Hardy di film Venom (Sumber: Comicbook.com)

SEPERTI yang diketahui film Venom akan dirilis pada 5 Oktober mendatang. Meski masih lama, sang aktor utama, Tom Hardy, mengatakan akan ada beberapa film Venom lain.

Dilansir Total Film melalui Antara, aktor asal Inggris itu telah sepakat untuk membintangi tiga film Venom. Pria berusia 40 tahun itu menyatakan siap memerankan Eddie Brock jika sekuel Venom diproduksi.

"Saya siap kapanpun Anda akan memintanya. Kita telah menyepakati untuk bermain dalam tiga film. Jadi itu sangat fleksibel. Kita akan lihat bagaimana respons penonton terhadap film tersebut," kata Hardy seperti dilansir IGN.

Venom (Sumber: Variety.com)
Venom (Sumber: Variety.com)

Aktor yang juga berperan di film Mad Max: Fury Road itu mengaku sangat senang dengan dua karakter yang ia perankan di proyek itu.

"Saya memandang karakter ini merupakan sosok yang luar biasa. Saya senang dapat memerankan keduanya. Ini merupakan pengenalan, dan bagi Sony film itu merupakan Venom-verse yang diluncurkan secara terpisah, seperti rencananya," tambah Hardy.

Sebelumnya, Woody Harrelson, pemeran cameo misterius di film Venom di awal tahun 2018 sempat mengatakan kalau karakternya akan muncul dan mendapat peran lebih di sekuel Venom.

Akan ada tiga film Venom (Sumber: IGN.com)
Akan ada tiga film Venom (Sumber: IGN.com)

Namun meski bocoran sekuel Venom sudah beredar dan keluar dari mulut bintang utamanya, Sony Pictures Entertainment masih belum memberikan pernyataan resmi terkain hal itu.

Venom sendiri sebelumnya pernah muncul di film Spider-Man 3. Film yang akan dirilis tanggal 4 Oktober untuk Australia dan 5 Oktober untuk Amerika serta Inggris ini akan menceritakan tentang petualangan Venom.

Film ini diperkirakan akan mencetak rekor box office. Namun hingga sekarang belum diketahui apakah proyek Venom mendapat rating dewasa atau PG-13.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH