Akan Ada Kejutan dari Para Musisi di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 (Sumber: senggigisunsetjazz.com)

MANDIRI Senggigi Sunset Jazz 2018 tinggal menghitung hari. Acara yang berlangsung di tahun ketiga ini menghadirkan sederet musisi papan atas seperti Vina Panduwinata, Indra Lesmana, Pusakata dan masih masih banyak lagi.

Seperti rilis yang diterima oleh merahputih.com, Rabu (5/12), para musisi akan memberikan kejutan di acara yang berlangsung hari Minggu (9/12) sore ini. Contohnya RAN yang mengaku sudah tidak sabar menunggu pelaksanaan Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018.

“Karena kita jarang sekali manggung di Lombok, jadi kita akan membawakan set list yang interaktif, bisa membuat penonton bernyanyi dan menari bersama,” kata Rayi.

Sementara Is eks Payung Teduh yang kini memiliki nama panggung Pusakata berencana memperkenalkan lagu barunya kepada para pengunjung Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018. Nantinya lagi tersebut akan dimasukan kedalam album perdana Pusakata and The Panganans di awal tahun nanti.

Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 (Foto: Instagram/senggigi.sunset.jazz)
Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 (Foto: Instagram/senggigi.sunset.jazz)

"Menggabungkan musik dan keindahan sunset di Lombok memang selalu menginspasi untuk selalu berkarya, itu hal yang mendasari Pusakata and The Panganans utk ikut ambil bagian di event tersebut," tutur Istiqomah, nama lahir Is.

Pihak penyelenggara Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018, Archiss menjelaskan, saat ini persiapan acara sudah siap sepenuhnya. Jadi para penggemar musik sekaligus traveler sudah bisa mempersiapkan keberangkatan menuju Lombok.

Sementara itu, Asdep Pengembangan Pemasaran I Reg. III, Muh. Ricky Fauziyani, mengatakan, acara musik Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 ini sangat positif untuk membangkitkan pariwisata daerah. Pemerintah juga sudah mengimbau kepada kementerian atau lembaga, kalau mengadakan acara sebaiknya di NTB.

Saat konferensi pers di FX Senayan (MP/Albi)
Saat konferensi pers di FX Senayan (MP/Albi)

"Dan Alhamdulillah NTB saat ini tidak lagi bangkit, tapi sudah berlari, dengan adanya kegiatan-kegiatan atau event yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan banyak koorporasi," ujarnya beberapa waktu lalu.

Bukan hanya musisi dan aransemen beragam akan ditampilkan. Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 juga didukung oleh sponsor beragam. Selain dukungan penuh Bank Mandiri, pentas ini juga disponsori oleh Kementerian Pariwisata dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Selain itu didukung juga oleh Kila Senggigi Beach Lombok, Nuraga Bumi Narasetu, Sheraton Senggigi Beach Resort, Holiday Resort Lombok, Aruna Senggigi Resort & Convention, The Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa, Montana Premier Senggigi, Rajavilla Lombok Resort, Pos Indonesia, Indotan Lombok Barat Bangkit, dan Phapros.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH