Akan Ada Event Khusus Sambut Halloween di Rocket League Kolaborasi Rocket League x Stranger Things untuk rayakan hari Halloween (Foto: Rocket League)

TIAP tahunnya, game Rocket League selalu mengadakan acara Haunted Hallows untuk rayakan hari Halloween. Hal yang sama juga terjadi di tahun ini. Nantinya Rocket League bakal hadir di salah satu acara terkenal milik Netflix, Stranger Things.

Acara Haunted Hallows x Stranger Things ini akan dimulai dari tanggal 14 Oktober dan berakhir tanggal 11 November. Selama acara berlangsung, pintu ke The Upside Down (dimensi mistis pada acara Stranger Things) terbuka.

Baca juga:

Joker Muncul di Jam Tangan Mewah Edisi Terbatas dari RJ

Gamer dapat bertanding di arena yang berada di sebuah peternakan, yang tentunya berada di dimensi Upside Down tersebut. Namun para pemain tak sendirian di arena tersebut. Monster Mind Flayer dari Stranger Things season 3 akan ikut menemani sembari para gamer bertanding.

Dengan berubahnya suasana arena dan kehadiran Mind Flayer membuat pertandingan jadi terasa mencekam dan menakutkan. Tapi kalau gamer bisa melawan rasa takut tersebut, tiap pertandingan gamer akan diberikan 'candy corn' yang nantinya dapat ditukar dengan hadiah-hadiah seperti 'skin' dan efek-efek keren untuk mobil mereka.

Berikut adalah hadiah yang bisa gamer tukarkan dengan 'candy corn':

- Camp Know Where Topper

- Demogorgon Player Banner

- Demogorgon Player Title

Baca juga:

John Wick Makin Meluas ke Serial Televisi dan Film Spin-Off

- Hawaiian Hopper Decal

- Scoops Ahoy Avatar Border

- Starcourt Wheels

- Stranger Things Boost

Barang-barang tersebut tersedia hingga tiga hari setelah event Haunted Hallows x Stranger Things berakhir. Jadi buat sahabat Merah Putih yang memiliki game Rocket League, ini saatnya kamu mulai mengumpulkan 'candy corn' sebanyak-banyaknya.

Boost (dorongan) ala Stranger Things yang dapat dimenangkan menggunakan 'candy corn' selama acara berlangsung (Foto: RocketLeague)
Boost (dorongan) ala Stranger Things yang dapat dimenangkan menggunakan 'candy corn' selama acara berlangsung (Foto: RocketLeague)

Ini bukan lah kolaborasi pertama Rocket League dengan judul ternama 'pop-culture'. Rocket League sebelumnya pernah berkolaborasi dengan WWE dan juga Fast and Furious. Karena berfokus kepada permainan sepak bola menggunakan mobil balap, rasanya pantas jika Rocket League juga pernah berkolaborasi dengan Hot Wheels.

Namun tentunya kolaborasi kali ini membawa makna yang lebih dalam karena sesuai dengan hari Halloween. Hari yang banyak dirayakan oleh orang di seluruh dunia, meski tidak semua, contohnya di Indonesia. (sep)

Baca juga:

Brie Larson Kasih Kode ke Marvel untuk Buat Film Khusus Superhero Perempuan


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH