Si Introvert yang Pura-Pura Bahagia di Malam Tahun Baru Sah-sah saja introvert berusaha eksis. (Foto: Pixabay/afishera)

PADA momen malam tahun baru, banyak orang yang ingin terlihat bahagia, dengan mebagikan momen kebersamaan dan kemeriahan tahun baru. Tak terkecuali orang-orang yang cenderung introvert, atau orang yang suka menyendiri dan tidak suka bersosialisasi.

Namun, introvert juga berhak terlihat bahagia, dan berhak memamerkan momen kebahagiaan dan kemeriahan tahun baru. Karena mereka juga tidak ingin terlihat 'kuper' dan kesepian. Atau bahasa gaulnya yakni Purbalingga (Pura-pura bahagia padahal enggak).

Mengenai hal itu, bagi kamu yang introvert jangan berkecil hati, karena ada cara agar kamu tampak bahagia di momen malam tahun baru.

Baca Juga:

Akal-Akalan 'Nembak' Cewek Auto Diterima Saat Malam Tahun Baru

Status OTW

Foto didalam mobil dengan caption OTW, bisa membuat kesan kamu ingin pergi ke sebuah pesta tahun baru (Foto: Pixabay/publicdomainpictures)

Hal pertama yang dapat dlakukan untuk 'pura-pura bahagia' yakni ambil mobil atau motor. Lalu pergi ke jalanan di dekat tempat tinggal. Kemudian foto dan update di media sosial dengan keterangan 'OTW Tahun Baruan'. Padahal, setelah foto seakan-akan berada di jalan, dia segera pulang ke rumah.

Dengan begitu, orang-orang pasti mengira akan pergi ke sebuah tempat untuk merayakan tahun baru bersama teman-teman. Anggapan orang lain tentang pribadi yang terbilang introvert seketika akan sirna, dan mengganggap sebagai pribadi yang humble dan memiliki banyak teman.

Foto makanan dan minuman

Menunggah foto-foto makanan dan minuman mewah, akan menimbulkan kesan kamu datang ke pesta yang meriah (foto: Pixabay/vivienvivo)

Si introvert bisa-bisanya menunggah foto-foto makanan dan minuman mewah layaknya di sebuah pesta. Untuk melakukan, kamu tak perlu repot-repot membeli langsung dengan merogoh kocek yang tinggi, cukup mencari foto dari Google atau media sosial.

Untuk fotonya, jangan langsung mengunggahnya. Sebaiknya berikan sentuhan editing sedikit agar tidak terlalu mirip dengan foto aslinya. Misalnya dengan mengubah tone warna, cropping, menambah caption dan sebagainya. Dengan begitu akan terlihat bahagia di sebuah pesta yang penuh makanan dan minuman mewah.

Baca Juga:

Akal-akalan Tampil 'Hypebeast' dengan Budget Minim

Video kembang api

Video kembang api yang diberi tambahan suaramu, akan memberikan kesan kamu sedang pergi ke pesta, padahal hanya berada di rumah saja (Foto: Pixabay/nck_gsl)

Si introvert bisa mempersiapkan video kembang api yang cukup besar, unik dan terlihat sangat mewah. Bisa didapatkan dengan mencarinya di Google atau media sosial.

Kemudian, video tersebut bisa di-edit dengan penambahan suara introvert yang mengucapkan Happy New Year. Dengan begitu, teman-teman yang melihat di media sosial, pasti akan mengira sedang berada di suatu tempat yang mewah, karena kembang apinya terlihat sangat besar dan bagus.

Resolusi

Update resolusi di media sosial agar terlihat eksis (Foto: Pixabay/usa-reiseblogger)

Setelah mengunggah kemeriahan pesta kembang api yang mewah, untuk pura-pura bahagia. Introvert dapat mengunggah sejumlah resolusi yang ingin dicapai. Karena biasanya, banyak orang yang update resolusinya agar terlihat aktif di media sosial, dan bahagia menyambut tahun baru.

Caranya dengan melihat contoh-contoh resolusi tahun baru di internet. Seperti punya mobil Lamborghini, rumah mewah, menikah, punya bisnis besar, punya restoran, dan sebagainya. Tinggal pilih saja sesuai keinginan. Dengan begitu, akan terlihat eksis dan tampak bahagia di malam tahun baru. (Ryn)

Baca Juga:

Bunda, Begini Trik Suami Beli Barang Mahal

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
5 Tips Kecantikan Terbaik 2021 ala TikTok
Fun
5 Tips Kecantikan Terbaik 2021 ala TikTok

Trik kecantikan terbaik dari aplikasi TikTok sepanjang 2021.

Cloudflare Deteksi Serangan DDoS Terbesar di Dunia
Hiburan & Gaya Hidup
Cloudflare Deteksi Serangan DDoS Terbesar di Dunia

Pada titik puncaknya mencapai 26 juta permintaan per detik.

Liburan Akhir Tahun di Rumah Juga Asyik Kok
Fun
Liburan Akhir Tahun di Rumah Juga Asyik Kok

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan agar liburan di rumah makin asyik.

Ajak Kim Kardashian Tampil di Donda Show, Kanye West Modus
ShowBiz
Menurut Didi Mudita, Begini Generasi Z Mencuri Hati Generasi Senior
Fun
Menurut Didi Mudita, Begini Generasi Z Mencuri Hati Generasi Senior

Wawancara eksklusif dengan CEO of Impact Factory Didi Mudita

CEO Off-White Virgil Abloh Meninggal Dunia
Fashion
CEO Off-White Virgil Abloh Meninggal Dunia

Virgil Abloh meninggal dunia pada usia 41 tahun.

Oppo Find N Memiliki Desain Cantik
Fun
Oppo Find N Memiliki Desain Cantik

Desain Oppo Find N sangat dinamis untuk sebuah ponsel lipat.

Unik, Artefak ini Terbuat dari Rambut Abraham Lincoln
Fun
Unik, Artefak ini Terbuat dari Rambut Abraham Lincoln

The Hairy Eagle, peninggalan sejarah dari Perang Saudara AS ini hampir sama dengan namanya.

Bagaimana Tren Rambut Perempuan di 2022?
Hiburan & Gaya Hidup
Bagaimana Tren Rambut Perempuan di 2022?

Tren rambut di 2022 masih menyesuaikan kondisi pandemi.

Bagaimana Cara Menghitung Kalori Seseorang?
Fun
Bagaimana Cara Menghitung Kalori Seseorang?

Setiap orang punya kebutuhan kalori yang berbeda-.beda.