Selebrita

Ajil Ditto Tertampar Keras karena 'Anak Garuda'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 14 Januari 2020
Ajil Ditto Tertampar Keras karena 'Anak Garuda'
Ajil Ditto (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

TERLIBAT dalam film Anak Garuda membuat Ajil Ditto menyadari hal penting dalam hidupnya. Ia mengaku kepada merahputih.com, bahwa dirinya tertampar keras usai menjalani syuting film besutan sutradara Faozan Rizal itu.

Ia merasa tertampar karena film tersebut membuatnya sadar bahwa selama ini dia tak pernah bersyukur. "Ini sebuah tamparan keras buat gua, bagaimana caranya kita harus bersyukur dengan keadaan yang kita jalani," tuturnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/1).

Baca juga:

Pukul Clairine Clay, Tissa Biani Kesulitan di 'Anak Garuda'

Dalam film tersebut, pria 18 tahun itu memerankan karakter nyata bernama Robet. Sosok Robet merupakan alumni Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang berhasil sukses setelah berjuang melewati berbagai macam rintangan kehidupan.

Robet merupakan seorang anak penjual cilok asal Jawa Timur yang bermasalah. Dia sering mabuk-mabukan bahkan sempat terjerat menggunakan narkoba di masa lalunya. "Jadi karakternya Robet itu seorang bocah dari Pacitan yang bandel," cerita Ajil.

Film Anak Garuda begitu menginspirasi (Foto: side.id/Andhika Hutama Putra)

Namun, Robet berhasil lepas dari masa lalu kelamnya itu. Akhirnya, dengan berjuang gigih ia bisa meraih masa depan yang lebih baik setelah menjadi murid di Sekolah SPI. "Sekarang dia (Robet) sudah jadi kepala divisi multimedia di SPI," imbuhnya.

Baca juga:

Julianto Eka Putra Ungkap Kunci Sukses Siswa Sekolah Selamat Pagi Indonesia

Belajar dari pengalaman Robet, Ajil bertekad untuk mulai menerima keadaan hidupnya sekarang ini. Ia benar-benar merasa kagum dengan usaha keras yang dilakukan siswa sekolah SPI yang tak pernah kenal kata menyerah.

Ajil Ditto ingin mulai bersyukur (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Pria asal Medan itu ingin mulai mensyukuri hidupnya dari hal kecil, yaitu menghargai profesinya sebagai pemain film. Ia mengaku selama ini kerap mengeluh saat syuting film karena memiliki jadwal yang padat.

Waktu syuting yang di mulai dari pagi hingga malam hari, membuatnya merasa lelah. "Di samping suka syuting gua juga suka jenuh. Tapi karena syuting di sini rasa resah itu berubah, gua menikmati dan yaudah ini yang gua tanam sekarang," tukas Ajil Ditto.

Yuk sahabat Merah Putih, mulai mensyukuri hidup ini seperti Ajil Ditto. (ikh)

Baca juga:

Film 'Anak Garuda' Akan Hadirkan Sequel?

#Film Anak Garuda #Film #Film Indonesia #Film Indonesia Terbaru #Ajil Ditto
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan