Recharge Mood Si Kecil dengan Bertemu Sinterklas di Acquaree Spa Journey

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 17 Desember 2022
Recharge Mood Si Kecil dengan Bertemu Sinterklas di Acquaree Spa Journey
Sinterklas hadir dalam event spesial di Acquaree Spa Journey. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

INTERIOR ruangan didominasi cat warna putih khas Acquaree Spa Journey di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong menyapa para pelanggan seperti biasa. Namun dari sudut sebelah kanan ada yang berbeda, sebuah pohon Natal setinggi dua meter seakan menjadi pelengkap untuk menyambut hari Natal.

Pohon Natal tersebut menjadi penanda bahwa Spa anak Acquaree Spa Journey akan memberikan hal spesial dalam rangka perayaan natal. Selaras dengan kehangatan Natal, Acquaree Spa Journey mengadakan event 'Christmas With Santa' pada 17-18 Desember 2022. Acara ini akan me-recharge mood si kecil di liburan akhir tahun ini.

Baca Juga:

Makin Dekat dengan Si Kecil Lewat Halloween Activity di Acquaree Spa

"Kali ini kita menggelar 'Christmas With Santa' untuk menyambut hari Natal. Dekorasi pun kita buat sedemikian rupa bertemakan Natal," ucap Marcomm & Creative Design Acquaree Spa Journey Joy Lingkan Natalia kepada Merah Putih, Sabtu (17/12).

Anak-anak menghias kue muffin. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

Acquaree Spa Journey memberikan pelbagai kegiatan menarik untuk anak-anak dalam 'Christmas With Santa'. Mulai dari bermain air di spa journey, setelah itu dilanjutkan dengan 'Movie's on Christmas' yang menampilkan film-film bertemakan Natal.

Setelah itu, anak-anak diajak mengasah kreativitas dengan 'Muffin Decoration'. Pada kegiatan ini, si kecil diminta untuk mendekorasi kue muffin sesuai dengan selera dan kreativitas masing-masing dengan berbagai toping, seperti cokelat tabur, cokelat chip, permen berwarna-warni dan whiped cream.

Baca Juga:

Anak-Anak Pasti Suka, Spa ala Petualangan Seru di Acquaree Spa Journey

Tak berhenti sampai di situ, kegiatan pun berlanjut dengan 'Meet & Greet' bersama Sinterklas. Pada kegiatan ini, anak-anak bisa berjumpa dan bersuka ria bersama Sinterklas. Setelah mengikuti berbagai kegiatan seru dari Acquaree Spa Journey, mereka akan mendapatkan hadiah menarik dari Sinterklas, mulai dari boneka, body lotion hingga shampoo khusus dari Acquaree Spa Journey.

Berbagai kegiatan menarik hadir di 'Christmas With Santa'. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

"Hari ini yang ikut totalnya ada 21 anak, mungkin karena sudah masuk libur sekolah jadi beberapa sudah memiliki jadwal libur duluan," lanjut Joy.

Event 'Christmas With Santa' dari Acquaree Spa Journey dimulai dari Rp 425 ribu untuk toddler yang berusia 2,5 sampai 5 tahun, sementara yang paket journey untuk anak usia 6-12 tahun harganya Rp 350 ribu.

"Acquaree Spa Journey akan selalu menyediakan hiburan menarik untuk anak-anak, tak hanya di setiap hari istimewa tertentu namun setiap harinya," jelas Joy.

Bila kamu tertarik untuk membawa si kecil beraktivitas bersama di Acquaree Spa dalam serunya perayaan Natal tahun ini, cukup reservasi terlebih dahulu melalui WhatsApp 0857-7327-6968 atau 0812-1056-2189. Kamu juga bisa cek langsung akun Instagram @acquaree_spa_journey untuk informasi lebih lanjut. (far)

Baca Juga:

Manjakan si Kecil di Acquaree Spa Journey

#Desember Charger Warga +62 #Parenting #Travel
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan