Ajak Nicholas Saputra, Raisa Siap Lepas Video Musik 'Nyaman Tak Cukup'

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 15 Maret 2023
Ajak Nicholas Saputra, Raisa Siap Lepas Video Musik 'Nyaman Tak Cukup'
Raisa ajak Nicholas Saputra di video musik terbaru. (JUNI Records)

RAISA sukses menggelar solo konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Februari 2023. Raisa sempat memberikan kejutan berupa potongan video musik dari lagu terbaru berjudul Nyaman Tak Cukup.

Video musik itu menghadirkan Nicholas Saputra yang kemudian memancing pertanyaan penonton dan yang perbincangan di media sosial. Tujuh tahun setelah kisah Kali kedua, Raisa kembali membawakan lagu yang ditulis oleh Dewi Lestari.

Baca juga:

Bubah Alfian Bocorkan Make-up untuk Konser Tunggal Raisa

“Lagu ini bercerita mengenai sepasang kekasih yang sudah menjalani hubungan serius. Namun salah satu dari mereka merindukan kembali rasa ketika hubungan itu masih kuat percikan cintanya,” kata Raisa dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Selasa (14/3).

Video musik yang menjadikan Nicholas Saputra sebagai model, dikerjakan oleh Otherlands Production dengan Brahmma Wijaya dan Andrea Wijaya sebagai director.

Raisa mencatatkan dirinya dalam sejarah musik Indonesia sebagai penyanyi perempuan yang menggelar konser solo di stadion GBK.

Menjelang konser solo tersebut, Raisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan begitu detail. Mulai dari tata panggung, busana, make up hingga persiapan dirinya yang berlatih secara intens.

“Persiapannya sudah semakin intens. Latihan fisik, vokal, aransemen sudah menjadi pola yang aku jalani sehari-hari. Menjelang awal Februari 2023, akan mulai latihan gabungan. Semakin tidak sabar, sekaligus deg-degan menjelang hari H,” ungkap Raisa pada waktu itu.

Baca juga:

Raisa Siap Gelar Showcase Perdana setelah 2 Tahun Absen

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh @raisa6690

Selain itu, panggung konser tersebut akan dirancang sedemikian megah. Ukuran panggung diperkirakan mencapai 15 meter, memanjang masing-masing di sisi kiri dan kanan, serta lidah panggung sepanjang 20 meter.

Tak hanya itu, pihak Juni Records juga menyediakan layar LED square berukuran 1.000 meter persegi. Panggung ini membuat penonton tetap bisa melihat Raisa dari segala sisi stadion.

Adapun panggung raksasa tersebut juga dilengkapi dengan sistem HGSS. Sistem tata panggung ini berasal dari Australia dan memiliki unit dengan spesialisasi Hydralic Roofing Systems.

“Ini kesempatan terbaik bagi penonton untuk merasakan konser berskala stadion dengan konten lokal. Selain itu, kami menyiapkan struktur panggung raksasa dengan menggunakan HGSS yang secara khusus bisa menahan bobot di bagian atap agar bisa dipasangi aksesori tambahan oleh tim kreatif,” tambah CEO Juni Records Adryanto Pratono. (far)

Baca juga:

Raisa Tuangkan Kisah Pribadinya di Album It's Personal

#Musik #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan