Selebritas

Ajak Kim Kardashian Tampil di Donda Show, Kanye West Modus

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 03 September 2021
Ajak Kim Kardashian Tampil di Donda Show, Kanye West Modus
Kanye West mengaku ingin balikan dengan Kim Kardashian. (Foto BBC)

KIM Kardashian muncul di Donda Show dengan gaun pengantin, pekan lalu. setelah penampilan itu, Kanye West mengaku ‘ingin balikan’ dengan sang mantan istri.

Keduanya dilaporkan bergandengan tangan kembali di atas panggung setelah pernikahan mereka di 2014. Kim dan Kanye menikah di Forte di Belvedere di Florence pada 2014. Ketika itu, Kim mengenakan custom-made oleh Givenchy Haute Couture.

Untuk Donda Show, Kim mengenakan gaun couture Balenciaga yang dibuat khusus untuk acara itu. Ia berjalan di atas panggung di Soldier Field di Chicago untuk lagu terakhir, No Child Left Behind.

BACA JUGA:

Kanye West Cetak Rekor Baru Lewat Album ‘Donda’

Kim mengaku mendukung dan senang berada di atas panggung dengan menggunakan gaun pengantin. Di titik lain, Kanye terlihat berseri-seri kepadanya. Ia tampak memegang sebuah Alkitab.

Rapper berusia 44 tahun itu diketahui mengidamkan mereka berdua bersama dan ingin mewujudkannya sekarang. Demikian diungkapkan sumber orang dalam keduanya. “Ia telah mencoba mendapatkan kembali rahmat baiknya lagi dan tampaknya berhasil,” ujar sumber itu seperti Dailymail.

Keduanya bahkan dilaporkan secara pribadi bekerja untuk menghidupkan kembali hubungan mereka. "Kim selalu menghormati seni dan ide-idenya dan siap untuk pertunjukan itu. Itu bukan pembaruan sumpah. Kim ragu untuk kembali bersama Kanye karena dia berantakan," kata orang dalam itu.

Kim muncul bersama Kanye dan memberikan penghormatan untuk pernikahan tujuh tahun mereka, meskipun ia mengajukan gugatan cerai pada Februari lalu. Menurut sebuah laporan dari TMZ, orang dalam yang dekat dengan mantan pasangan itu mengklaim mereka sedang bekerja untuk membangun kembali fondasi hubungan mereka secara pribadi.

BACA JUGA:

Demi Listening Party 'Donda', Kanye West Bangun Rumah Masa Kecilnya di Stadium Soldier Field

Sementara itu, TMZ melaporkan proses perceraian sepasang kekasih ini sedang berlangsung. Meski demikian, sumber lain mengklaim Kim dan Kanye bersedia memberikan kesempatan untuk cinta mereka lagi, terutama dengan anak-anak yang terlibat. Seperti yang diketahui, pasangan musisi dan pengusaha itu merupakan orangtua dari empat anak, yaitu North, 8, Saint, 5, Chicago, 3, dan Psalm, 2.

Seperti dua acara Donda terakhir di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta, Kim membawa keempat anak mereka untuk acara tersebut. Kim juga mengunggah ke akun Instagram pada Sabtu (28/8) untuk berbagi foto dari acara tersebut, termasuk salah satunya foto dirinya dalam balutan gaun pengantin Balenciaga yang dipesan lebih dahulu.(mic)

BACA JUGA:

Ziplock Berisi Udara dari Listening Party Kanye West Dijual Rp 48 Juta

#Musik #Selebritas #Kanye West #Kim Kardashian
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan