AirPods Pro Lapis Emas 18-Karat Ala Caviar Dijual Seharga Satu Rumah!  AirPods Pro Caviar Emas 18-karat. (Foto: hypebae.com)

MODEL simpel dan elegan, teknologi sekali ketuk, suara berkualitas, dan tentunya rasa 'prestige' yang diberikan, tidak heran jika AirPods keluaran Apple ini menjadi produk yang tenar di kalangan pecinta teknologi.

Mudah disambungkan dengan ponsel, AirPods 1 dan AirPods 2 berhasil mencetak angka penjualan yang tinggi sejak wireless headphone ini pertama kali dirilis pada 13 Desember 2016. Phil Schiller, vice president of Worldwide Marketing dari Apple menyatakan bahwa AirPods merupakan headphone yang paling laris di seluruh dunia.

Baca juga:

'Headphone' Mewah Seharga 40 Juta! Ini Keunggulan Focal Stellia

Pada 30 Oktober 2019 lalu, Apple baru saja merilis AirPods Pro dengan perbedaan penampilan dan kualitas yang cukup signifikan dari AirPods 1 dan 2. Tidak lama setelah dirilis, Caviar baru saja mengeluarkan Apple AirPods Pro yang terbuat dari Emas 18-Karat dengan harga yang selangit. Penasaran?

1. Dirilis oleh Caviar

AirPods Pro Lapis Emas 18-Karat Ala Caviar Dijual Seharga Satu Rumah!
Memiliki bobot yang jauh lebih berat daripada AirPods Pro biasa. (Foto: hypebae.com)

Caviar baru saja mengeluarkan AirPods Pro yang dibalut emas 18-karat teruntuk para pecinta kemewahan. Memiliki bobot yang jauh lebih berat daripada aslinya, bagian earbuds dan case AirPods Pro ala Caviar ini 75% terbuat dari emas 18-karat. Tampilan AirPods Pro ini juga dipercantik dengan logo signature brand Caviar pada bagian depan.

Dilansir dari Daily Mail, Caviar merupakan produsen aksesoris dan jam pintar mewah asal Russia. Dengan desain yang mewah, Caviar juga menyediakan iPhone dan Samsung case dengan harga mulai dari USD 4800 atau sekitar Rp 67 juta.

2. Bukan pertama kalinya produk Apple yang dilapis emas oleh Caviar

AirPods Pro Lapis Emas 18-Karat Ala Caviar Dijual Seharga Satu Rumah!
Discovery Solarius Caviar. (Foto: caviar.global)

Pada Oktober lalu, brand mewah Caviar juga telah mengeluarkan iPhone 11 Pro dan Pro Max versinya sendiri dengan nama Discovery Solarius. Dilansir dari Caviar.global, versi ini dibuat dengan mekanisme jam yang rumit pada bagian belakang menggunakan 750-konten emas serta berlian yellow sun pada posisi jam 12.

Baca juga:

Louis Vuitton Luncurkan Earphone Seharga Rp 14 Juta, Berniat Beli?

Model paling murah dari Caviar ini adalah iPhone 11 Pro dengan kapasitas 64GB, seharga USD 66,050 atau sekitar Rp 930 juta dan model paling mahal Caviar dengan model iPhone 11 Pro Max 512GB seharga USD 67,230 atau sekitar Rp 946 juta. Namun, sayangnya semua produk iPhone versi Caviar ini telah habis terjual.

3. Harga hampir 1M, AirPods Pro Emas Ini hanya dibuat satu buah

AirPods Pro Lapis Emas 18-Karat Ala Caviar Dijual Seharga Satu Rumah!
Terdapat logo Caviar pada bagian depan. (Foto: hypebae.com)

Dilansir dari dailymail.co.uk, brand luxurious asal Rusia ini hanya menyediakan satu pasang Apple Airpods Pro 18-karat. Item mewah ini akan dibanderol seharga USD 67,280 atau sekitar Rp 946 juta, dan pastinya item ini telah sold out. AirPods Pro yang biasa telah dijual seharga USD 250 atau sekitar Rp 3,5 juta di akun resmi Apple. (Shn)

Baca juga:

Milenial Wajib Baca! Ini 4 Tips Ampuh Menjadi Kaya di Usia Muda



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH