Airlangga Pamer Tiket Premium Pilpres 2024 ke Jokowi

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 21 Oktober 2022
Airlangga Pamer Tiket Premium Pilpres 2024 ke Jokowi
Acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 di Hall C, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022) malam. ANTARA/Melalusa Susthira K

MerahPutih.com - Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bentukan Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah memenuhi syarat presidential threshold (PT) atau ambang batas pencalon presiden 20 persen.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, KIB sudah mempunyai tiket premium untuk mengusung calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Airlangga menyampaikan hal tersebut di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/10).

Baca Juga:

KAJ Bantah Uskup Se-Jabotabek Dukung Anies di Pilpres 2024

"Tiketnya kalau nonton bola, tiket premium, Pak Presiden. Kalau dibantu teman ketum di depan, tiketnya menjadi tiket VIP, Pak Presiden," ujar Airlangga.

Airlangga menegaskan, KIB mengedepankan gagasan dalam menghadapi Pemilu 2024. KIB juga sudah mempunyai visi misi 2025-2035 yang dinamakan program akselerasi ekonomi nasional (paten).

"Kalau singkatannya paten, saya yakin Pak Luhut (Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan) mendukung," ujarnya.

Baca Juga:

Golkar Yakin JK tidak Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Lebih lanjut Menteri Koordinator Perekonomian ini menambahkan bahwa KIB terbuka bagi partai politik lain yang ingin bergabung.

"Teman partai lain, Partai Golkar terbuka, inklusif. Yang malam ini siap gabung, kita siap teken-teken," kata Airlangga. (Pon)

Baca Juga:

PAN Apresiasi Kesediaan Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024

#Airlangga Hartarto #Golkar #Pilpres
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan