Janji Airlangga dan Golkar untuk Jokowi

Luhung SaptoLuhung Sapto - Kamis, 14 Desember 2017
Janji Airlangga dan Golkar untuk Jokowi
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Dewan Pimpinan Pusat Satuan Karya Ulama Indonesia. (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Ketua Umum Golkar terpilih Airlangga Hartarto mengatakan Rapat Pleno ini jawaban atas harapan seluruh kader Partai Golkar dari seluruh Indonesia.

Bagi Airlangga Rapat Pleno menunjukkan proses demokrasi di internal Golkar berjalan sesuai tata tertib.

"Golkar mengharapkan dukungan dari semua pihak," ujar Airlangga seperti dilansir Antara di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (14/12) dini hari.

Airlangga juga menegaskan bahwa dukungan Golkar terhadap pemerintah tidak akan berubah hingga 2019. Selain itu Golkar dibawah kepemimpinannya juga konsisten akan mendukung Presiden Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya dalam Pilpres 2019 mendatang.

Airlangga menyatakan tidak ada faksi-faksi di dalam tubuh Golkar. Dia menginginkan seluruh pihak di internal Golkar bahu-membahu menghadapi pilkada, pemilu legislatif dan pilpres. (*)

Di bawah nakhoda baru Partai Golkar menyatakan sikapnya terhadap kepemimpinan Jokowi. Baca juga: Kantongi Restu Jokowi, Airlangga Hartarto Disebut Cocok Gantikan Setnov

#Airlangga Hartarto #Partai Golkar #Presiden Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan