AirAsia Raih Penghargaan World Travel Awards 2017

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 07 Juni 2017
AirAsia Raih Penghargaan World Travel Awards 2017
Pesawat AirAsia. (FB/AirAsia)

Grup AirAsia meraih penghargaan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Asia untuk kelima kalinya secara berturut-turut dan meraih penghargaan Awak Kabin Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik dalam ajang World Travel Awards 2017 Asia-Australasia.

"Penghargaan ini terasa spesial bagi kami karena upaya kami untuk terus menjadi lebih baik mendapatkan pengakuan. Dan kami selalu bertekad untuk lebih baik lagi," kata CEO Grup AirAsia Tony Fernandes dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (7/6).

Penghargaan yang diberikan berdasarkan pilihan para profesional dalam industri perjalanan dan pariwisata seluruh dunia tersebut merupakan bentuk pengakuan atas komitmen AirAsia dalam pelayanan, menempatkannya di atas berbagai maskapai berbiaya hemat lainnya di Asia seperti Air India Express, Firefly, GoAir, JetKonnect, Jetstar Airways, Lucky Air, Nok Air, SpiceJest, dan West Air.

Didirikan pada tahun 1993, World Travel Awards memberikan penghargaan dan pengakuan dalam sektor-sektor kunci di industri perjalanan dan pariwisata, yang secara global kini diakui sebagai penghargaan puncak dalam industri tersebut.

Sumber: ANTARA

#AirAsia #Penerbangan
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan