AirAsia Big dan Ismaya Lifestyle Hadirkan Pengalaman Baru dalam Traveling

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 06 Desember 2019
AirAsia Big dan Ismaya Lifestyle Hadirkan Pengalaman Baru dalam Traveling
Penumpang bisa menikmati layanan dan penawaran menarik dari AirAsia Big dan Ismaya Lifestyle. (foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

KULINER, traveling, dan entertainment merupakan tiga hal yang tak terpisahkan dari gaya hidup anak muda. Kebutuhan akan ketiga hal tersebut membuat sejumlah maskapai berlomba-lomba memberikan servis memuaskan untuk kaum milennial. Salah satunya ialah AirAsia BIG.

Demi memuaskan para pelanggan dalam hal traveling dan kuliner, AirAsia Big menjalin kerja sama dengan Ismaya Lifestyle. AirAsia akan memenuhi kebutuhan pelanggan akan penerbangan, sedangkan Ismaya memberi makanan dan minuman yang menggugah selera.

BACA JUGA: Baru Putus? Aplikasi Traveling Ini Bisa Bikin Kamu Cepat Move On

"AirAsia BIG bukan hanya maskapai penerbangan, melainkan juga platform gaya hidup komprehensif yang memungkinkan masyarakat mendapatkan pengalaman yang istimewa," ujar CEO BigLife Spencer Lee bertempat di Plaza Indonesia, Kamis (5/12). Ia berharap kerja sama tersebut dapat menjangkau lebih banyak konsumen.

Sementara itu, Direktur Marketing dan Inovasi Ismaya Frans Widjaja mengatakan Ismaya ingin menciptakan kehidupan yang lebih baik, salah satunya lewat traveling.

Air Asia Big
AirAsia Big memberikan penawaran menarik lewat penukaran poin. (foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Dalam rangka merayakan kerja sama antara AirAsia Big dan Ismaya Lifestyle, AirAsia Big mengalokasikan 1 juta Big Poins untuk para member Ismaya. Para member yang menukarkan poinnya mulai dari 5 Desember hingga 4 Maret 2020 akan mendapatkan poin dua kali lipat.

Poin tersebut dapat digunakan untuk membeli tiket penerbangan ke 150 destinasi di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Amerika. Selain itu, poin juga dapat digunakan untuk memesan hotel dan berbelanja.

Selain itu, Ismaya akan menawarkan makanan dan minuman di 100 restoran, lounge, dan tempat hiburan dalam setiap penukaran poin.(avia)

Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan