Musik

Air Supply Siap Hibur Kembali Penggemar di Jakarta

Febrian AdiFebrian Adi - Selasa, 06 Desember 2022
Air Supply Siap Hibur Kembali Penggemar di Jakarta
Air Supply kembali konser di Indonesia. (Foto: Instagram/@airsupply)

AIR Suppy, grup musik asal Australia, sepertinya begitu mencintai Indonesia. Bagaimana tidak, setelah sukses menggelar konser pada 2017 dan 2019, duo ini akan kembali menyapa Indonesia pada 10 Desember 2022 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Bertemakan 'Lost in Love Experience', Air Supply mengajak para penggemarnya di Indonesia untuk kembali bernostalgia dengan tembang hits mereka yang begitu populer di era awal 1990-an.

Lost in Love merupakan tajuk untuk debut album Air Supply yang cukup populer di dunia. Album ini bahkan berhasil mendapatkan berbagai penghargaan.

Baca juga: Tiket Ludes Terjual, Penggemar Siap Unjuk Gigi Ramaikan Konser Westlife di Jakarta

“Di akhir 2022 nanti, Air Supply ingin merayakan eksistensi mereka di dunia musik selama 47 tahun bersama para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia,” ucap Director of Event Color Asia Live, Joey Ferry seperti dilansir dari Antaranews.

Tentu saja atmosfer sweet ballad yang konsisten dibawakan oleh Air Supply telah membuat mereka menjadi salah satu grup band besar, serta membawa nostalgia tersendiri untuk para penggemar di seluruh dunia.

“Jadinya ini merupakan kesempatan baik yang harus dimanfaatkan bagi para penggemar Air Supply di Indonesia,” lanjutnya.

Baca juga:

Kings of Convenience akan Konser di Jakarta Maret 2023

Sementara itu, promotor konser Color Asia Love telah mengumumkan tiga kategori tiket yang dibagi dalam dua momen, presale dan normal. Untuk presale, Silver dijual seharga Rp 450 ribu, Gold VIP seharga Rp 1 juta dan Diamond VVIP seharga Rp 1,860 juta.

Kemudian, harga normal akan dimulai dengan Rp 650 ribu untuk Silver, Gold VIP seharga Rp 1,250 juta dan Diamond VVIP Rp 2,1 juta. Tiket sudah mulai dijual sejak 10 September 2022 kemarin.

Setelah menyapa para penggemarnya di Jakarta, Air Supply langsung terbang ke Semarang untuk konser selanjutnya, yang digelar di Marina Convention Center pada Minggu (11/12).

Pada 20 April 2019, Air Supply juga sempat bermain di Yogyakarta. Gelaran bertajuk ‘Air Supply Live in Yogyakarta’ ini terbilang sukses dengan menyedot ribuan penggemar yang berada di Yogyakarta dan seluruh Indonesia hadir pada konser tersebut. (far)

Baca juga:

Blue Siap Bikin Baper Penggemar Indonesia di Malam Valentine 2023

#Konser Air Supply
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan