Air Supply akan Konser di Yogyakarta Air Supply manggung di Yogyakarta setelah sebelumnya sempat datang di tahun 2015. (Foto: thehive.asia)

BAND Legendaris Air Supply bakal gelar konser di Yogyakarta, 20 April 2019 di Grand Pasific Hall. Konser ini digelar oleh Rajawali Indonesia sebagai promotor.

Dalam gelaran bertajuk Air Supply Live in Yogyakarta, band yang digawangi Russell Hitchcock (vokal) dan Graham Russell (gitar & vokal) bakal menyapa ribuan penggemar setianya di Indonesia.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi memaparkan konser mendatang merupakan momen kedua kalinya manggung di Indonesia.

air supplay
Air Supply akan membawakan hit-hit mereka. (Foto: facebook/Air Supplay Music)

"Terakhir kali kami boyong mereka ke kota ini pada tahun 2015," kata Anas melalui keterangan pers di Yogyakarta, Sabtu (6/4).

Dalam kesempatan kali ini band asal Australia ini akan membawa berbagai kejutan di atas panggung. Kedua personil juga bakal menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Beberapa lagu mereka yang fenomenal adalah Good Bye, Lost in Love, All Out of Love, Every Women in the World, The One That You Love, Sweet Dreams, Young Love, Without You.

“Bagi kami Air Supply bisa dibilang musisi legendaris yang karyanya bisa dengan sangat mudah diterima oleh banyak khalayak di dunia, termasuk di Indonesia sendiri."

air supplay
Mengobati kerinduan penggemarnya. (Foto: thecolonial)

Band yang telah aktif bermusik di era tahun 1970-an ini bisa terbilang cukup sering mendatangi beberapa kota besar di Indonesia. Kota-kota di tanah air yang sempat mereka kunjungi di antaranya seperti Surabaya, Jakarta, Pekanbaru, Semarang, Bali, Makassar, Bandung dan juga Yogyakarta.

Bagi kamu penggemar berat Air Supply, pesen tiket konser dan pesawat dari sekarang. (*)

Laporan dari Teresa Ika, kontributor merahputih.com untuk wilayah DI. Yogyakarta dan sekitarnya.

Kredit : patricia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH