Fashion

Air Jordan 4 Taupe Haze Rilis Akhir Pekan ini

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 25 Februari 2021
Air Jordan 4 Taupe Haze Rilis Akhir Pekan ini
Air Jordan 4 Taupe Haze sempat mengalami penundaan rilisnya.(Foto: sneakerjagers)

SNEAKERS memang tidak pernah ada habisnya. Sepatu ini yang hanya digunakan untuk olahraga kemudian berubah konsep. Sneakers sudah menjadi semacam fashion statement bagi pemakainya.

Begitu juga dengan merk dan modelnya memiliki penggemarnya masing-masing. Tentunya produk-produk sneakers itu memiliki latar belakang sejarah atau teknologi yang mumpuni.

Baca Juga:

3 Perilisan Sneakers Paling Ditunggu-Tunggu Pada 2021

sepatu
Nike Air Jordan lahir dari fenomena. (Foto: sneakersnews.com)

Seperti Air Jordan yang memiliki sejarah panjang ke belakang. Ketika kemunculan Air Jordan 1, fenomena Michael Jordan dan Air Jordan tak bisa dihentikan lagi. Peminat Air Jordan makin membludak dan harganya yang semakin tinggi pun tak dipedulikan lagi. Semua itu jelas karena Jordan juga makin sukses dalam perjalanan karirnya.

Kehebatan Jordan di lapangan dipadu oleh kejelian marketing Nike membuat seri sepatu Air Jordan terus dinantikan setiap tahunnya. Awal tahun 2021 ini Air Jordan kembali merilis produk barunya.

Produk anyar yang disebut Air Jordan 4 Taupe Haze pada awalnya dikabarkan akan dirilis pada akhir Januari
2021. Sayangnya waktu rilis tersebut mengalami penundaan. Setelah mengalami penundaan kabarnya sepatu ini akan dirilis pada tanggal 27 Februari tahun ini.

Raksasa industri olahraga Amerika ini secara tersirat berbagi pandangan tentang beberapa rencana Air Jordan untuk tahun 2021 dan seterusnya. Diantara kategori terakhir, Air Jordan 4 Taupe Haze mendorong penggemar
sneakers untuk menyisihkan uangnya sekitar Rp.2.889.000 pada akhir pekan ini.

Baca Juga:

4 Sneakers Kece Ini Cocok untuk Kamu Pencinta Warna Putih

sepatu
Hadir dengan balutan suede. (Foto: sneakerbardetroit)

Sekilas, sneakers yang akan rilis ini menampilkan palet warna yang jauh lebih bersahaja. Air Jordan 4 menjadi siluet yang paling digemari sejak pertama kali diluncurkan.

Lebih dari 30 tahun yang lalu, edisi warna-warna tanah ini memadukan desain kaya warna dengan tekstur suede, membentuk riasan yang bersih dan menyegarkan.

Shades of Taupe Haze, Oil Grey, dan Off-White dipadukan dengan sentuhan inframerah yang berani hingga menciptakan perpaduan warna yang redup dan cerah. Air Jordan 4 memiliki kemiripan yang mencolok dengan sepasang teman dan keluarga AJ4 yang pernah dipakai Travis Scott di masa lalu.

Ini bukan pertama kalinya Nike menggunakan sneakers eksklusif dan merilis jalur warna yang sama seperti produk umumnya. Nike Air Jordan 1 Mocha adalah contoh terbaru dari strategi tersebut. Bahkan tanpa kemiripan Cactus Jack, Nike Air Jordan 4 Taupe Haze ini adalah jalur warna musiman yang kuat yang akan mendapat tempat di sebagian besar rotasi, berkat skema warna yang bersahaja. (ans)

Baca Juga:

Mengulas Sneakers Bareng Ucay Eks Vokalis Rocket Rokers di Kreo Creative Lot

#Sneakers #Nike #Air Jordan
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan