Air Jordan 11 Rilis Sepatu Special Edition Memperingati Anniversary ke-25 Nike menyiapkan sneakers edisi spesial merayakan 25 tahun Air Jordan 11. (Foto Hypebeast)

AIR Jordan 11 langsung menarik perhatian para penggemar sepatu basket setelah sampel sepatu ini digunakan pertama kali oleh Michael Jordan pada 1995 NBA Playoffs.

Dirilis untuk umum satu tahun kemudian, sepatu karya desainer Tinker Hatfield ini masih laris manis sampai sekarang.

Baca juga:

adidas Rilis Sepatu Golf Bertema Manchester United

Memperingati anniversary Air Jordan 11 yang ke-25, Nike telah mempersiapkan kejutan baru bagi para penggemar Jordan. Laman Hypebeast melaporkan bahwa akan dirilis Air Jordan 11 25th Anniversary, sebuah sepatu edisi spesial yang akan dirilis akhir tahun ini.

Air Jordan 11 25th Anniversary akan dirilis akhir tahun. (Foto Hypebeast)
Air Jordan 11 25th Anniversary akan dirilis akhir tahun. (Foto Hypebeast)

Laman Highsnobiety melaporkan bahwa Air Jordan 11 25th Anniversary akan memanfaatkan bahan material jala nilon balistik berwarna hitam serta kulit berkualitas yang juga berwarna hitam.

Baca juga:

Sudah Lihat Koleksi Converse x Scooby Doo?

Warna hitam yang mendominasi sneakers ini dikontraskan dengan midsole Zoom Air berwarna putih mutiara. Tampilan dari Air Jordan 11 25th Anniversary ini disempurnakan dengan logo jumpman dari bahan logam yang sangat eye-catching di bagian belakang sepatu.

Air Jordan 11 25th Anniversary. (Foto Hypebeast)
Air Jordan 11 25th Anniversary. (Foto Hypebeast)

Selain logo jumpman, kamu juga bisa menemukan logam silver pada keenam pengait tali sepatu ini serta tulisan "23" pada bagian tumit sepatu.

View this post on Instagram

2020 Air jordan 11 end of this year retro 25th Anniversary

A post shared by Earlygvng (@earlygvng) on

Dilansir dari Hypebeast, Air Jordan 11 25th Anniversary akan dirilis dalam koleksi Jordan Brand Holiday 2020 dengan ukuran yang tersedia untuk seluruh keluarga. Air Jordan 11 25th Anniversary dilaporkan akan dirilis pada 12 Desember 2020 dengan harga retail USD 220 atau sekitar Rp 3,2 juta.

Meski begitu, sepatu edisi spesial ini pastinya akan dijual dengan harga yang sangat tinggi oleh para reseller. Jika para hypebeast ingin memiliki sepatu yang terlihat futuristik ini, setidaknya siapkan uang dua sampai tiga kali lipat harga retail ya! (shn)

Baca juga:

Travis Scott x Nike Air Max 270 React "Cactus Trails" Ludes Dalam Sehari, Seperti Apa Tampilannya?

Sumber : https://www.highsnobiety.com/p/nike-air-jordan-11-25th-anniversary-release-date-price/

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH