AHY Temui Gibran di Markobar, Ada Apa Ya? AHY dan Gibran saat menikmati Markobar. (MP/Win)

MerahPutih.com - Di tengah padatnya jadwal safari politik di sejumlah daerah di Pulau Jawa, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyempatkan diri mengunjugi tempat usaha milik putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka, yakni Markobar di cabang Transmart Pabelan, Senin (9/4) malam.

Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini datang sendiri, sekitar pukul 20.00 WIB. Tampak kehadirannya langsung diserbu pengunjung Transmart. Bahkan, mereka langsung mengajak swafoto bersama suami dari Anisa Pohan ini.

Selain menikmati Markobar, AHY yang juga Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat ini juga melihat cara pembuatan Markobar. Saat menikmati Markobar, ia tampak di temani oleh Gibran. Bahkan, sesekali mereka asik bercanda.

AHY dan Gibran saat menemui wartawan di Markobar. (MP/Win)
AHY dan Gibran saat menemui wartawan di Markobar. (MP/Win)

“Saya tadi menikmati Markobar yang dua rasa, namun baru makan dua saja, saya sudah cukup kenyang,” katanya kepada wartawan.

Ia juga menagapresiasi lagkah Gibran yang menjadi seorang entrepreneurship. AHY menilai Markobar merupakan unit usaha yang cukup menjanjikan.

“Saya rasa ini menjadi contoh baik bagi generasi muda, di mana jangan ragu untuk memulai usaha. Mari kita bangun kewirausahaan, mudah-mudahan Markobar makin sukses dan berkembang di mana-mana,” imbuhnya. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: AHY Beberkan Tiga Jurus Partai Demokrat Rebut Kekuasaan



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH