AHY Pede Sandiaga Tumbangkan Ma'ruf Amin di Debat Cawapres Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (ANTARA FOTO/Feny Selly)

MerahPutih.com - Agus Heramurti Yudhoyono (AHY) menyempatkan diri bermain basket dengan Sandiaga Uno di Lapangan Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3)

Secara khusus, Ketua Kogasma Demokrat mendoakan agar Sandi sukses dalam debat menghadapi Ma'ruf Amin malam nantj.

Agus Harimurti Yudhoyono dalam acara pengukuhan pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat DIY di Jogja Expo Centre (JEC), Senin (9/4). (Foto: MP/Teresa Ika)

"Mudah-mudahan bermanfaat, dari Partai Demokrat. Dan tentunya saya punya keyakinan Mas Sandi akan tampil dengan sangat baik, membawa pencerahan, dan juga gagasan-gagasan baru buat Indonesia ke depan. Good luck untuk debatnya Mas mudah-mudahan bisa makin sukses ke depan," kata AHY

Menurut AHY, isu ketenagakerjaan, sosial budaya, dan kesehatan merupakan isu sentral yang penting sekali.

"Mas Sandi juga sangagt piawai dan sangat sering membicarakan bagaiamana kitia harus memiliki keseimbangan antara pembangunan yg serba fisik, infrastruktur misalnya, dan juga pembangunan SDM," papar AHy yang mengenakan baju olah raga ini.

AHY menekankan, anak muda juga semakin memiliki wawasan, daya intelektual, karakter, dan sangat pancasilais.

Cawapres Sandiaga Uno

Lalu dalam isu kesehatan, sosial budaya dan pendidikan juga dinilai AHY sangat penting.

"Mudah-mudahan semua bisa bisa diwujudkan bang Sandi dengan baik untuk kemajuan bangsa indonesia dankesejahteraan kita semua," terang AHY. (Knu)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH