AHY Ikut Kampanye Bareng Prabowo-Sandi Bulan Depan Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri tercintanya Annisa Pohan menghadiri acara Simakrama AHY di Denpasar, Bali, Jum’at (15/3) sore. (Foto: Kogasma PD)

MerahPutih.com - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berencana menemani capres-cawapres Prabowo-Sandiaga Uno turun ke masyarakat di sisa waktu kampanye.

AHY mengatakan sudah bertemu Prabowo Subianto untuk sinkronisasi jadwal kampanye bersama Prabowo-Sandi pada jadwal kampanye terbuka pada 24 Maret-13 April 2019 nanti.

Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono

"Kami harus mencocokkan jadwal, pun mudah-mudahan ada kebersamaan-kebersamaan kita di lapangan. Tapi tentu kita tidak harus tampil bersama-sama karena Indonesia ini luas sekali, masyarakatnya banyak sekali, karena itu kita lebih baik ada di beberapa tempat gitu. Tapi saya yakinkan kita akan memiliki kebersamaan di lapangan," sebut AHY di Jakarta, Minggu (17/3).

AHY menambahkan, jika Partai Demokrat memiliki komitmen yang sama untuk memastikan pemilu berjalan aman, damai, dan tertib. Ia berharap hal itu bisa terwujud untuk kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.

Menurut Sandi, pemilu bukanlah pertarungan tinju, melainkan lomba ketangkasan dan adu gagasan. Ia dan AHY berkomitmen untuk berpolitik santun agar pemilu berlangsung sejuk.

Prabowo-Sandiaga

"Dan kami sebagai sama-sama penggemar olahraga lari mengerti sekali kalau udah menjelang kilometer terakhir mau finish itu anything can happen. Jadi kita harus jaga stamina kita, harus jaga momentum kita, dan momentum sekarang sangat berpihak kepada Prabowo-Sandi. Sentimennya sangat positif, alhamdulillah. Kita bangun terus kebersamaan ini, insyaallah 17 April kita finis," ucapnya. (Knu)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH