AHY Gagal jadi Bacawapres Anies, Sahroni: Belum Rezeki

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 08 September 2023
AHY Gagal jadi Bacawapres Anies, Sahroni: Belum Rezeki
Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni. Foto: ANTARA

MerahPutih.com - Impian Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) Anies Baswedan harus kandas.

AHY gagal mendampingi Anies karena "ditikung" Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Ketidakberuntungan AHY dampingi Anies mendapatkan respons dari Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni. Ia menyebut, AHY belum rezeki ikut Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Buat Brooow ketum @agusyudhoyono Insya Allah 2029 jadi yang terbaik di antara yang terbaik.... Kadang hidup suka begitu broooo, depan mata kelihatan tapi nggak kejangkau (itu yang di namakan belom Rejeki)," tulis Ahmad Sahroni di akun Instagram resminya @ahmadsahroni88, Jumat (8/9).

Sahroni pun mengomentari ambisi AHY yang ngebet sekali menjadi Cawapres.

"Tapi kadang yang nggak di kejar bakalan jadi rezeki kita," lanjutnya.

Pengusaha ternama ini pun mengakui, kerendahan hati AHY dan Partai Demokrat yang sudah move on dengan hengkang dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) dan mencabut dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai capres.

"Secara Pribadi gw mengucapkan apresiasi untuk melangkah move on ke depan dan Tentu nya Tetep semangat mengambil Langkah apa pun ke depan dalam kontestasi Politik 2024," paparnya.

Kendati begitu, NasDem kata Sahroni, akan tetap akan menjalin komunikasi dengan Demokrat meski saat ini sudah tak bersama lagi di sekoci koalisi perubahan.

"Kita tetep membuka komunikasi silaturahmi sampai kapan pun... Salam sehat Brooooo ketum..," ungkapnya. (Asp)

#Agus Harimurti Yudhoyono #Partai Nasdem #Partai Demokrat #Pilpres 2024 #Capres 2024
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan