AHY Angkat Bicara Soal Gosip Diangkat Menteri Sosial

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 27 November 2017
AHY Angkat Bicara Soal Gosip Diangkat Menteri Sosial
Agus Harimurti Yudhoyono. (Facebook/Agus Yudhoyono)

MerahPutih.com - Agus Harimurti Yudhoyono membantah keras gosip ditawari posisi Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa usai pertemuan dirinya dengan Jokowi di Istana Negara beberapa waktu lalu.

Dia menyebut, isu tersebut hanyalah spekulasi politik pihak tertentu untuk memanfaatkan situasi.

"Saya tidak pernah mendapatkan tawaran. Kalau lewat ada orang lain saya tidak tahu, tetapi saya sendiri secara pribadi tidak pernah berbicara tentang itu dengan siapa pun," kata Agus di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (27/11).

Gosip seputar tawaran menteri kepada Demokrat mencuat setalah SBY beberapa kali bertemu langsung dengan Jokowi di Istana Negara.

"Biasalah dalam politik jika ada pertemuan antara tokoh politik, antara elite politik kemudian asumsinya adalah ada penawaran untuk apakah itu jabatan atau peran," ujar dia.

Namun, hingga saat ini, putra sulung SBY itu menegaskan tidak pernah mendapat tawaran menggiurkan seperti yang diisukan.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Umum Demokrat Roy Suryo. Dia mengatakan partai berlambang bintang mercy itu tidak berminat menerima tawaran ikut bergabung dengan koalisi pemerintah.

Hanya saja, Roy mengaku partai besutan SBY tetap akan menjaga dan mengawal pemerintahan Jokowi hingga pemilu 2019 mendatang. (Fdi)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Ditanya Siapakah Pahlawan Baginya, Menteri Sosial Nyanyi Lagu Iwan Fals

#Agus Harimurti Yudhoyono #Menteri Sosial
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan