Pilpres 2019

Ahokers Diminta Move On dan Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 21 Agustus 2018
Ahokers Diminta Move On dan Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Pendukung Ahok. Foto: MP/Gomes

MerahPutih.com - Ketua Bara Badja Felix Sandra Budiman mengatakan, seluruh relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akrab disapa Ahokers baik dari dalam negeri maupun luar negeri memastikan akan mendukung pasangan Capres Cawapres Jokowi Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

"Ahokers nusantara dan luar negeri sepakat tidak beri ruang kemenangan pada pihak Prabowo-Sandi. Kita akan menangkan Jokowi-Maruf Amin," kata Ketua Bara Badja Felix Sandra Budiman dalam acara diskusi yang bertajuk "Cawapres Ma'ruf Amin, Ahokers Dukung Jokowi ?" di UP2YU Cafe and Resto Cikini, Menteng, Jakpus, Selasa (21/8).

Pendukung Ahok. Foto: MP/Gomes

Untuk itu, sebagai koordinator Ahokers, Felix meminta agar para Ahokers untuk segera move on, dan tidak golput di Pilpres 2019 mendatang itu.

"Pendukung Ahok jangan golput, dan segera move on,"tambahnya.

Senada dengan Feix, hal yang sama, juga diungkapkan oleh relawan Ahok, Jack Lapian. Jokowi dan Ahok, kata Jack, tidak bisa dipisahkan dan itu diakui oleh warga Jakarta.

"Kami sepakat Ahokers tidak boleh golput, mari menangkan Jokowi," tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Ahoker Milenial, Pangeran Norman juga memastikan, bahwa tidak ada Ahokers yang terpecah-belah karena sikap politik Joko Widodo menggandeng Kiai Maruf Amin.

Pendukung Ahok. Foto: MP/Gomes

"Tidak ada Ahokers yg pecah. Justru Ahokers itu kompak. Yang bilang pecah itu kubu sebelah," tambah Norman.

Dengan tegas Norman mengatakan, bahwa tidak ada Ahokers yang pecah dan merapat ke kubu Prabowo-Sandi. Pun jika terjadi, ia pastikan itu bukan Ahoker sejati.

"Isu-isu tentang Ahokers pecah adalah hoax alias bohong. Ahokers otomatis (dukung) Jokowi. Kalau ada yang bikin pecah itu Ahok-ahokan, itu para kecebong rasa kampret,"tutupnya.

Berita ini merupakan laporan Gomes Roberto, kontributor merahputih.com untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya.

#Jokowi-Ma'ruf Amin #Teman Ahok
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan