Ahok Tak Takut Hadapi Saingan di Pilkada Jakarta

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Senin, 28 Desember 2015
Ahok Tak Takut Hadapi Saingan di Pilkada Jakarta
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat saat di Balai Kota, Jakarta, Kamis (17/12). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Politik - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tak merasa tersaingi oleh bakal cagub DKI dari Partai Gerindra.

Kabar burung yang beredar, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah juga akan ikut serta dalam pertarungan kursi Gubernur 2017 mendatang.

"Enggak, kan aku patokannya makin banyak yang ikut berarti makin bagus, kalo Saefullah pengen jadi gubernur berarti dia kerjanya bagus dong, kalo enggak bagus kan orang enggak laku, kalau dia bagus kan yang tertolong siapa? Orang DKI. Gua juga ketolong sekdanya kerjanya bagus, bagus kalo dia mau nyalon," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (28/12).

Kendati demikian, mantan Bupati Belitung Timur ini juga mengaku tak ada persiapan khusus menuju kontestasi pikada 2017. Ia hanya menggalang satu juta KTP.

"Persiapan saya tunggu KTP sejuta saja. Ya 500, kalau diverifikasi lagi enggak lolos macam-macam, saya mah kerja saja fokus," ucapnya. (dit)

 

BACA JUGA:

  1. DKPP: Pelanggaran Pemilu Paling Banyak Dilakukan KPU
  2. DKPP: Penegakan Hukum di Indonesia Tak Bisa Diandalkan
  3. Minimalisir Kecurangan, Bawaslu Ingin Seperti KPK
  4. Junimart Girsang Pertanyakan Independensi MKD
  5. Pilkada Serentak 2015 Perlu Diapresiasi
#Gubernur Ahok
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan