Ahok Lepas Keberangkatan 7 Srikandi 'WOWI' ke Lombok

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 08 Mei 2015
Ahok Lepas Keberangkatan 7 Srikandi 'WOWI' ke Lombok
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok lepas keberangkatan Tujuh Srikandi yang akan berangkat touring di Halaman Balai Kota, Jumat (8/5). (Foto: MerahPutih/Restu Fadilah)

MerahPutih Megapolitan - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melepas keberangkatan 'Tujuh Srikandi' yang tergabung dalam Women On Wild Indonesia (WOWI) yang menggunakan Motor Gede (Moge) ke Lombok dalam rangka The First Indonesia Women Bike Week di Halaman Balai Kota, Jumat (8/5) pagi ini.

Mantan Bupati Belitung Timur sangat kagum dan takjub melihat perempuan-perempuan Indonesia yang kuat dan tangguh. Terlebih touring mereka ini juga sekaligus mempromosikan kebudayaan-kebudayaan yang Indonesia miliki.

"Yah saya pikir ini bagus yah menunjukan Indonesia ini sejajar dengan bangsa lain. Kalau didunia ada cewe naik motor gede yah dikita juga ada," tutur Ahok.

Berdasarkan pantauan merahputih, Ahok juga menjajal dua Moge milik para srikandi yang berangkat touring. Ahok terlihat sumringah selepas menjajal Motor tersebut.

"Keren nih enak motornya," tambahnya.

Ahok mengakui bahwa semakin tua laki-laki juga akan menyenangi hobi ekstrem seperti mengendarai dan mengkoleksi motor gede. Ia mengisahkan bahwa ia sangat gemar mengendarai motor sejak SMP dulu. Namun sayangnya sang istri Veronica Tan enggan dibonceng olehnya.

"Zaman dulu paling top itu Suzuki GP dan Kawasaki," ungkapnya.

Ketika ditemui ditempat yang sama, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Nanan Sukarna mengatakan jarak tempuh yang akan dilalui WOWI dari Jakarta hingga Lombok akan memakan waktu hingga tujuh hari ke depan, yakni pada 15 Mei 2015. Nantinya, dalam perjalanannya ke tujuh Srikandi ini akan berhenti di setiap daerah atau kota sebelum tiba di lombok. (rfd)

 

 

 

Baca Juga:

Semangat WOWI, Semangat Kartini

Ini Curhat Salah Satu Anggota WOWI

Terkait UPS, Ahok Sudah Punya Kandidat Pengganti Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda

 

#WOWI
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan