Ahok Janji Bangun Kembali Wisata Jakarta Dilengkapi 1600 CCTV Ahok-Djarot Menggelar acara Mannequin Challenge bersama dengan para Artis dan warga Jakarta, Senin 28/11 (Foto: MP/John Abimanyu).

MerahPutih Megapolitan - Gubernur non Aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan bila kembali terpilih jadi Gubernur dirinya ingin membangun kembali kota Jakarta mulai dari Monas, Balaikota, Muaran Baru, sampai dengan Muara Angke.

"Jakarta kalo kita mulai bangun dari Monas, Balkot, Muara Baru sampai dengan Muara angke itu yang mau kita bereskan dulu. Makanya kita mau dorong sampai ke waduk Pluit. Kita juga punya Pulau Seribu selain budidaya ikan kita juga mau bangun di sana," ujar Ahok saat ditemui di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11).

Ahok menambahkan dirinya juga ingin membangun tempat wisata sekaligus juga tempat olahraga, Ia juga akan memberikan pengamanan di sekitar tempat wisata dengan memasang 1600 CCTV.

"Jadi konsep kita tempat wisata juga tempat olahraga. Wisata juga gak adkan jalan tanpa pengamanan, kita lagi siapkan 1600 CCTV," katanya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menjelaskan dahulu saat jaman Bung Karno dibangun jalan Monas ke Blok M. Selain itu Jakarta memiliki trotoar yang luas dan lebar juga panjang.

"Dulu Era Pak Karno pembangunan jalan dari Bunderan HI sampai dengan Monas. Kita harapakan 2022 pembangunan ke Utara termasuk MRT cepat selesai. Kemudian dari Monas sampai Blok M kita bikin tempat wisata," tuturnya. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Sederet Artis Dukung Ahok-Djarot
  2. Sahabat Djarot: Satu atau Dua Putaran, Ahok-Djarot Tetap Menang
  3. Jubir Sahabat Djarot: Masyarakat Jakarta Makin Cerdas Tentukan Pilihan
  4. Adian Napitupulu Yakin Ahok-Djarot Menang Satu Putaran
  5. Djarot Yakin Penolakan Warga Ditunggangi


Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH