Ahok-Djarot Bersama Artis Terlibat Mannequien Challenge Foto: Twitter Gading Marten

MerahPutih Megapolitan - Rumah Lembang tempat posko kemenangan Gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat dikejutkan oleh penampilan kedua pasalon dalam mengikuti Mannequin Challenge yang sedang digemari masyarakat.

Mannequien Challenge salah satu tayangan video yang mempertunjukkan orang-orang yang mematung bagaikan manekin atau boneka pajangan di toko-toko. Para pemeran bebas menampilkan ragam gaya atau aksinya masing-masing.

Hasil pengamatan merahputih.com di lokasi, Ahok terlihat membeku dengan bergaya memakaikan baju pada J-Flow. Para artis lain seperti Iwa K, Gading Martin, Tompi pun ikut membeku di atas panggung.

Ahok-Djarot pun terlihat lugas saat mengikuti Mannequien Challenge. Hal ini membuat para penonton ikut meniru gerakan membeku. Ahirnya, di ujung perekaman, Ahok nampak bergerak dan mencuri pandang ke kamera.

Tidak hanya itu, tingkah yang ditunjukkan Ahok membuat warga menjadi tertawa. Pertunjukkan kali ini tidak pernah ditemukan di tempat rumah posko kemenangan para calon pasangan Gubernur yang lain.

Seperti diketahui, panggung Rumah Lembang bergoyang saat Ahok-Djarot berjoged sembari menyanyikan lagu Iwa K, yang berjudul Bebas.

Ahok-Djarot ikut terbawa suasana, keduanya berdendang sembari melambaikan dua jari. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Sederet Artis Dukung Ahok-Djarot
  2. Sahabat Djarot: Satu atau Dua Putaran, Ahok-Djarot Tetap Menang
  3. Jubir Sahabat Djarot: Masyarakat Jakarta Makin Cerdas Tentukan Pilihan
  4. Adian Napitupulu Yakin Ahok-Djarot Menang Satu Putaran
  5. Djarot Yakin Penolakan Warga Ditunggangi


Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH