Ahmad Dhani Tantang Ahok

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 27 Agustus 2015
Ahmad Dhani Tantang Ahok
ANTARA FOTO/Reno Esnir/Rei/foc/15.

MerahPutih Celeb - Musisi Ahmad Dhani memang dikenal sebagai selebritis yang kerap berkomentar prihal kinerja pemerintah. Komentar-komentar Dhani ini biasanya ia tulis di media sosial seperti Twitrter.

Baru-baru ini Dhani 'menantang' Gubernur DKI Jakarta Ahok prihal permasalahan kemacetan di tol TB Simatupang, Jakarta Selatan.

'Hok...Lu kalo ga bisa ngatasin kemacetan Tol TB Simatupang...Telp Gw...Gw Tunggu @basuki_btp,' kicau Dhani.

Entah apa maksud ayah dari 4 anak ini menantang sang Gubernur, tapi tantangan Dhani ini menarik perhatian para netizen untuk berkomentar.

"Yth Ahmad Dhani. Tidak perlu Mas Dhani mengkritisi kinerja Pak Ahok. Jelas selama menjabat sebagai Wagub dan sekarang menjadi gubernur, beliau bekerja sangat keras dengan jajarannya. Segala cara dan upaya sudah dilakukan. Tidak cuma kemacetan, tapi juga langkah antisipasi banjir. Mas Dhani sebagai warga pendatang pun juga harus sadar kemacetan bukan karena kesalahan Pak Ahok. Tapi kondisi Ibu Kota yang menjadi magnet orang untuk datang ke Jakarta mencari peruntungan. Sudahlah Mas Dhani urus studio musikmu, bikin grup band baru atau bikin album baru. Tidak perlu Mas Dhani mengkritisi yang bukan keahliannya," tulis netizen.

Baca Juga:

Kuasa Hukum Ahmad Dhani Patah Semangat Lawan Farhat Abbas

Ahmad Dhani Yakin Farhat Abbas Bakal Dipenjara

 

 

 

#Gubernur Ahok
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan