Ahmad Dhani Sindir Kepemimpinan Jokowi

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Sabtu, 07 Maret 2015
Ahmad Dhani Sindir Kepemimpinan Jokowi
Ahmad Dhani (Foto: Twitter @@AHMADDHANIPRAST)

MerahPutih Celeb - Ahmad Dhani mengatakan untuk memimpin suatu negara tidak perlu masuk ke dalam pemerintahan. Bahkan ayah dari Al, El dan Dul ini sedikit menyindir kepemimpinan Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi.

"Mimpin negara itu kan enggak harus formal. Saya sih pengen ngatur negara. Enggak harus jadi presiden bisa ngatur negara. Seperti kita tahu sekarang lah," ucap Ahmad Dhani di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/3).

Ketika dirinya ditanya apakah memiliki bayangan untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin negara, mantan suami Maia Ahmad ini lagi-lagi menyindir Jokowi. "Ya kalau Jokowi bisa, masa saya enggak bisa," ketusnya. (Baca:  Dikabarkan Jadi Calon Wali Kota Surabaya, Ini Kata Ahmad Dhani)

Ahmad Dhani memang sebelumnya dikabarkan masuk ke dalam nama bakal calon Wali Kota Surabaya. Dirinya diusung oleh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) partai Gerindra. (Baca:  Kabar Dhani Jadi Wali Kota Surabaya Hoax)

Namun dirinya merasa belum dimandatkan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengenai pencalonan dirinya.

“Beberapa hari ini aku ketemu Prabowo sama Hasim belum ngomongin itu,” ucap Ahmad Dhani. (yni)

#Calon Wali Kota Surabaya #Ahmad Dhani
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan