Ahli Fungsi Bedak di Tongkrongan

Ahli Fungsi Bedak di Tongkrongan

Nongkrong rasanya ngga lengkap tanpa kehadiran bedak. Nggak cuma dipakai untuk make-up, benda satu ini beralih fungsi kalau jatuh di tangan anak tongkrongan. Biasanya selain buat melicinkan layar hp, bisa juga digunakan untuk menghiasi wajah yang kalah main karambol biar glowing... atau malah kaya donat ya?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
KH Noer Ali
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Setan Punya Gaya
Infografis
Karbo Ketemu Karbo
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Meski perlakuan yang didapat dari orangtua seringkali besar karena perasaan memiliki anak untuk pertama kalinya tidak terbendung, jadi anak perempuan pertama tetap berat lho. Selain dituntut jadi contoh yang baik buat adik-adiknya, orangtua juga menaruh harapan besar kepada anak pertama. Apa aja sih beban berat yang dirasakan mereka? Cek infografis ini ya. Jangan lupa tag teman kamu yang anak perempuan pertama.

Sungkem : Tradisi yang Masih Ada Enggak Sih?
Infografis
Sungkem : Tradisi yang Masih Ada Enggak Sih?

Tak hanya dilakukan saat prosesi pernikahan, tradisi sungkeman juga dilakukan pada saat lebaran. Sungkeman merupakan tanda bakti yang dilakukan orang yang lebih muda ke orang yang lebih tua. Tradisi ini juga sebagai sarana untuk melatih kerendahan hati.

Si Buta dari Gua Hantu : Sang Pengelana Pemendam Cinta
Infografis
Si Buta dari Gua Hantu : Sang Pengelana Pemendam Cinta

Si Buta dari Gua Hantu juga dikenal sebagai pengelana patah hati. Ia sudah mengunjungi banyak tempat di Nusantara, hingga digoda oleh berbagai perempuan cantik. Meski begitu, ia tetap beku hati. Tak ada perempuan lain di hati Barda, kecuali Marni seorang.

KH Noer Ali
Infografis
KH Noer Ali

KH Noer Ali merupakan salah satu tokoh pahlawan santri legendaris di Karawang-Bekasi. Kepiawaiannya dalam perang fisik dan sulit ditangkap membuat tentara-tentara Belanda menjulukinya 'Si Belut Putih'.

Band Metal Negeri Aing Mengguncang Panggung Dunia
Infografis
Band Metal Negeri Aing Mengguncang Panggung Dunia

Band metal made in negeri aing memang tidak pernah koar-koar di media akan go international. Namun tiba-tiba saja mereka manggung di festival skala dunia bahkan sampai merilis album fisik di luar negeri.

Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik
Infografis
Makan Dengan Tangan, Aktivitas Makan Sebagai Proses Sensorik

Siapa disini yang kalau makan selalu pakai tangan? Untuk sebagian orang pasti menganggap kalau makan pakai tangan itu tidak higienis. Tetapi, dibalik stigma negatif tersebut, ternyata ada elemen-elemen yang memiliki arti loh disetiap jari-jari tangan kita. Apa aja sih?

Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe

Apa saja sih ciri-ciri dari si doyan ‘gawe’ di kafe sendirian? Si penyendiri ini emang paling senang menghabiskan waktu di kafe dari pagi hingga malam. Hanya dengan laptop dan secangkir kopi, udah bisa modalin dia buat nongkrong seharian sambil wifi-an. Kira-kira seperti apa saja starterpack mereka?

Setan Punya Gaya
Infografis
Setan Punya Gaya

Ga cuma manusia aja yang punya gaya, setan pun juga punya. Bermodalkan kain putih yang disulap jadi bahan dasar, fashion mereka ada bermacam-macam jenis lho. Mereka udah siap nih buat tebar pesona di samping kamu semalaman. Ibarat anak tongkrongan, mereka juga suka kumpul di malam Jumat sambil cekikikan. Mana gaya setan favoritmu?

Karbo Ketemu Karbo
Infografis
Karbo Ketemu Karbo

Makan 3 kali sehari sudah jadi kewajiban warga Negara Indonesia. Namun lebih lucunya lagi, kebiasaan di Negara Aing kalau makan selalu penuh dengan asupan karbo. Padahal kalau dipikir-pikir hal itu kurang baik untuk kesehatan.