Selebritas

Ahli Bedah Ungkap 7 Bintang Tertampan Korea

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 12 Juli 2021
Ahli Bedah Ungkap 7 Bintang Tertampan Korea
Ahli bedah ungkap para selebritas pria tertampan di Korea Selatan. (Instagram @jin.in.bts)

DUNIA hiburan Korea Selatan identik dengan visual para bintang yang memukau. Hal itu berkaitan dengan pentingnya penampilan fisik bagi orang Korea Selatan. Saking pentingnya penampilan nih, bila seseorang merasa kurang memenuhi standar penampilan, segala cara rela dilakukan. Salah satunya ialah operasi plastik. Prosedur operasi plastik dianggap sebagai sesuatu yang lumrah untuk dilakukan di Korea Selatan.

Meski demikian, sejumlah bintang memang diberkahi dengan wajah rupawan bahkan tanpa sentuhan pisau operasi. Dalam acara TMI News yang ditayangkan salah satu stasiun televisi Korea Selatan, Mnet, para ahli bedah memberikan daftar tujuh wajah bintang pria tampan Korea yang didambakan banyak orang.

BACA JUGA:

Song Kang, 'Son of Netflix' Penakluk Beragam Peran

1. Cha Eun-woo

cha eun-woo
Cha Eun-woo dijuluki face genius karena wajahnya dinilai simetris dan sempurna. (Instagram @eunwo.o_c)


Ketampanan Cha Eun-woo membuatnya menduduki posisi pertama. Salah satu personel grup vokal Astro ini dijuluki sebagai face genius karena wajahnya dinilai simetris dan sempurna. Para ahli menjelaskan segala sesuatu tentang wajah penyanyi sekaligus aktor bernama asli ini Lee Dong-min dapat dikatakan sempurna.


2. Seo Kang-joon

seo kang-joon
Iris mata berwarna cokelat muda milik Seo Kang-joon menjadi dambaan banyak orang. (Instagram @seo_kangjoon)

Ahli bedah Ham Gi-won mengatakan bagian mata milik Seo Kang-joon merupakan salah satu yang menjadi dambaan banyak orang. Bagian iris matanya yang berwarna cokelat muda membuat aktor yang bermain dalam drama Cheese in the Trap ini terlihat seakan-akan menggunakan lensa kontak.


3. V BTS

V BTS
Wajah V dari BTS dikatakan memiliki daya tarik tersendiri, terlebih pada bagian mata.(Instagram @taehyung__bts)

Wajah V dari grup BTS dikatakan memiliki daya tarik tersendiri, terlebih pada bagian matanya. Para ahli bedah mengatakan banyak klien yang menginginkan bentuk mata yang dimiliki V. Namun, sangat sulit meniru bentuk mata yang dimiliki penyanyi yang memiliki nama asli Kim Tae-hyung ini.


4. Song Kang

song kang
Song Kang punya wajah perpaduan Yook Sungjae dan Cha Eun-woo.(Instagram @songkang_b)

Aktor yang sedang bermain dalam drama Nevertheless bersama dengan Han So-hee ini juga memiliki bentuk mata yang didambakan banyak orang. Ahli bedah plastik Gi-won menyebut wajah Song Kang merupakan gabungan dari wajah Yook Sungjae dari BTOB dan Cha Eun-woo dari Astro. Sebuah pujian untuk 'Son of Netflix'.


5. Yook Sungjae

yoo sungjae
Lipatan mata ganda Yook Sungjae amat unik.(Instagram @yook_can_do_it)

Sama seperti beberapa bintang pria sebelumnya, bagian mata vokalis utama dari grup vokal BTOB ini juga menarik perhatian masyarakat. Pasalnya lipatan mata ganda milik Sungjae dinilai unik, tetapi hampir tidak mungkin untuk dapat meniru bagian tersebut dengan operasi plastik.


6. Jin BTS

Jin BTS
Wajahnya disebut mirip dengan Dewa Zeus. (Instagram @bts.bighitofficial)


Kim Seokjin atau Jin dari BTS dinilai memiliki kemiripan wajah dengan Dewa Zeus. Hal itu disebabkan wajah dari anggota tertua BTS ini terlihat simetris. Rupanya wajah Jin tidak hanya mendapatkan pujian dari warga Korea Selatan, tapi juga warganet dunia.


7. Sehun EXO

Sehun EXO
Punya rahang berbentuk V dan hidung dengan kemiringan yang sempurna. (Instagram @ohsehunxk)

Anggota termuda grup EXO ini memiliki bentuk rahang yang dinilai sempurna para ahli bedah. Pasalnya, salah satu perwakilan visual dari SM Entertainment ini memiliki bentuk rahang V dan hidung dengan kemiringan yang sempurna. Saking sempurnanya hidung Sehun, banyak yang bilang bahwa EXO-L bisa main seluncuran di hidung maknae EXO itu.(cit)

#V BTS #Jin BTS #Selebritas #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan