AHHA PS Pati Optimistis Kalahkan Persis di Laga Pembuka Piala Wali Kota Solo

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 27 Juni 2021
AHHA PS Pati Optimistis Kalahkan Persis di Laga Pembuka Piala Wali Kota Solo
Tim AHHA PS Pati tiba di Kota Solo, Jawa Tengah untuk mengikuti Piala Wali Kota Solo. (MP/Official AHHA PS Pati)

MerahPutih.com - Tim AHHA PS Pati akan menjalani laga pembuka ajang pramusim Piala Wali Kota Solo melawan tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa (29/6)

Keseriusan tim AHHA PS Pati menyambut laga perdana tersebut dilakukan dengan datang ke Solo, Jawa Tengah jauh hari sebelum laga dimulai, Kamis (24/6).

Baca Juga

Gibran bakal Hentikan Piala Wali Kota Solo Jika Ada Instruksi dari Gubernur

Dengan suntikan semangat dan motivasi dari dua Chairman AHHA PS Pati yakni Atta Halilintar dan Putra Siregar serta Komisaris tim Saiful Arifin, tim bertolak ke Solo dengan membawa skuad terbaiknya.

Termasuk tentunya rekrutan-rekrutan baru tim berlogo kuda jingkrak yang berlabel pemain timnas Indonesia yakni Zulham Zamrun, Nurhidayat Haji Haris, Yudha Febrian dan Sutan Zico diboyong ke Kota Bengawan.

“Kami AHHA PS Pati dengan skuat dan talenta muda yang kami miliki, akan berusaha memberikan yang terbaik pada perhelatan Piala Wali Kota Solo 2021,” kata Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar, Sabtu (26/6).

Logo AHHA PS Pati

Sementara itu, pemilik klub AHHA PS Putra Siregar menjelaskan jika tim berangkat lebih awal dengan alasan kuat untuk memenangi laga perdana dan maju ke babak berikutnya.

"Kita ingin anak-anak bisa lebih beradaptasi dengan kondisi dan cuaca di Solo. Persis Solo adalah lawan yang kuat dengan materi yang bertabur bintang,” ucap Siregar.

Meski demikian, ia optimistis dengan skuat muda yang ada di AHHA PS Pati bisa berbicara banyak di Piala Wali Kota Solo.

Sebelumnya, tim asuhan pelatih Ibnu Grahan juga sudah menjalani laga uji coba melawan tim lokal Pati, Mitsubishi pada Rabu (23/6). Hasilnya, AHHA PS Pati unggul 5-0 lewat hattrick striker Habibi Jusuf, Iqbal Al Guzhat dan Akbar Selang. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga

Demi Menekan Laju Penyebaran Covid-19, Dewa United Mundur dari Piala Wali Kota Solo

#Piala Wali Kota Solo #Atta Halilintar
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan