Aher Belum Tepati Janji Beri Bonus 1,5 Miliar Pada Persib

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 18 Agustus 2015
Aher Belum Tepati Janji Beri Bonus 1,5 Miliar Pada Persib
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (kiri) dan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar (kanan). (Foto: Simamaung)

MerahPutih Sepak Bola - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan dikabarkan hingga kini belum menepati janjinya untuk memberikan bonus kepada Persib Bandung yang telah menjuarai komepetisi Indonesia Super League (ISL) musim lalu.

Seperti diketahui, pada 10 November tahun lalu, usai menjuarai ISL musim 2014, Gubenur yang akrab disapa Aher itu mengatakan akan memberikan bonus Rp 1.5 miliar kepada para punggawa serta pelatih klub kebanggaan warga Bandung itu.

"Kami mencanangkan akan memberikan bonus untuk Persib Bandung Rp 1.5 miliar di tahun 2015 dari dana APBD dan paling telat akan segera cair pada Januari 2015," ujar Aher saat itu.

Namun beredar kabar, uang bonus itu sudah turun dan disalurkan ke manajer Persib, Umuh Muchtar. Namun hingga saat ini para pemain serta official tidak menerima uang tersebut. Tudingan pun terus mengalir ke ponsel pribadi Umuh.

Untuk meluruskan kabar tersebut, para pemain serta pelatih Persib mencoba mendatangi Gedung Sate untuk menemui Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

Menurut pelatih Persib, Djadjang NUrdajaman selain untuk mengklarifikasi kabar tersebut, tujuan dirinya beserta awak tim mendatangi Gedung Sate itu guna bersilaturahmi dengan Aher sebelum bertolak ke Kota Galuh guna melangsungkan partai uji coba menghadapi PSGC Ciamis.

“Tujuan kami ke sini (Gedung Sate) kebetulan kita mau berangkat ke Ciamis, jadi kita mampir dulu ke sini. Yang pertama mau silaturahmi, yang kedua minta doa restunya untuk kami berlaga di Piala Presiden,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu seperti dikutip Simamaung.

“Dan yang ketiga mau klarifikasi karena ada berita-berita di luaran sana yang katanya uang sudah keluar dan ada di Pak Haji Umuh,” sambungnya.

Namun sayang, orang nomor satu di Jabar tersebut tidak ada di tempat karena sudah lebih dulu mempunyai agenda ke Bogor.

"Kami datang ke sini memang tidak membuat janji terlebih dahulu sehingga tidak bertemu dengan beliau karena sedang ada tugas ke Bogor, memang bukan salah beliau,” pungkasnya.

 

Baca juga:

Siapa Yang Minat? Jersey Juara 2014 Persib Dijual

Tony Sucipto Optimis Persib Tampil Baik di Piala Presiden

Arema Cronus Taklukkan Persib di Hari Ulang Tahun ke-28

#Gubernur Jawa Barat #Ahmad Heryawan #Aher #ISL #Persib
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan