Ahay, Talaga Bestari Jungle Walk Jadi Tempat Favorit untuk Pacaran Jungle Walk Tangerang (MP/Widi Hatmoko)

Tangerang - Diam-diam, kawasan Talaga Bestari Jungle Walk Cikupa, Kabupaten Tangerang menjadi tempat paling favorit untuk mojok alias berpacaran bagi pasangan muda-mudi.

Dipilihnya lokasi ini sebagai tempat untuk berpacaran, karena selain tempatnya yang sejuk, banyak pohon rindang serta semak-semak menjadi tempat yang asyik untuk berduaan, dan tidak dilihat oleh orang lain.

"Tempatnya enak, sejuk kayak di Kebon Raya," ujar Junaedi (20), salah seorang pengunjung yang membawa pasangannya, yang pada saat diwawancarai merahputih.com sedang berduaan di atas sepeda motor, di bawah pohin rindang kawasan tersebut, Selasa (17/1).

Sebelum dipagar, lokasi ini menjadi salah satu titik lokasi untuk berpacaran muda-mudi.(MP/Widi Hatmoko)

Namun tak jarang, pasangan muda-mudi ini juga kerap diusir oleh petugas keamanan kawasan Talaga Bestari Jungle Walk. Semakin sempitnya ruang gerak untuk berduaan dengan pasangannya, karena banyak lokasi yang sudah dipagar, tak jarang mereka bermesraan di atas sepeda motor.

Landscape Arsitek Talaga Bestari Jungle Walk Cikupa, Yolanda mengakui, jika sebelumnya tempat ini menjadi lokasi favorit pasangan muda-mudi berpacaran. "Makanya ini sekarang dipagar, supaya mereka tidak bisa masuk. Itu juga dipasang plang larangan pacaran," ujar Yolanda kepada merahputih.com sambil menunjukkan plang di dekat kawasan penangkaran rusa Talaga Bestari Jungle Walk.

Ia juga menjelaskan, untuk menekan jumlah muda-mudi yang menggunakan kawasan tersebut sebagai tempat untuk pacaran, petugas keamanan selalu berpatroli untuk melakukan pengawasan.



Widi Hatmoko

LAINNYA DARI MERAH PUTIH