Agustus Mendatang Westlife Bakal Konser di Indonesia

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 21 Maret 2019
Agustus Mendatang Westlife Bakal Konser di Indonesia
Westlife - The Twenty Tour 2019 akan diadakan tahun ini (Sumber: Ist)

SENANG dengan musik Westlife yang tenar di awal taun 2000an hingga 2012? Nah, bagi yang ingin melepas rindu, boyband asal Irlandia ini rencananya akan melakukan konser reuni pada tanggal 7 Agustus 2019 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Konser tersebut juga menandakan kalau boyband legendaris ini telah kembali setelah vakum selama tujuh tahun sejak 2012. Konser yang diselenggarakan Full Color Entertainment itu diberi nama Westlife - The Twenty Tour 2019, dan menjadi bagian dalam perayaan 20 tahun Westlife berkarya.

Westlife - The Twenty Tour 2019 nantinya dimulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juni 2019 di Dublin, Irlandia. Kemudian tur berlanjut ke Asia termasuk Indonesia.

Di konser tersebut Westlife akan membawakan lagu-lagu populer mereka seperti Swear It Again, Flying Without Wings, If I Let You Go, Seasons in the Sun, Fool Again, I Have a Dream, My Love, What Makes a Man, Mandy, You Raise Me Up, Uptown Girl dan lainnya.

Tak hanya itu saja, mereka juga akan menyanyikan lagu baru berjudul Helo My Love. Lagu tersebut dirilis setelah grup yang digawangi Shane Filam, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan itu mengumumkan rencana reuni pada bulan Oktober tahun lalu.

Westlife memang boyband yang cukup banyak peminatnya. Mereka terakhir melakukan konser pada 23 Juni 2012 di Croke Park Dublin, Irlandia. Konser kali ini adalah konser pertama sejak tujuh tahun lalu.

Wetslife akan menyapa penggemar di Indoensia (Sumber: Ist)
Wetslife akan menyapa penggemar di Indoensia (Sumber: Ist)

Boyband ini berhasil menjual 55 juta keping album di seluruh dunia. Westlife juga menjadi satu-satunya boyband dengan tujuh single yang sukses menempati puncak tangga lagu Inggris. Sejak berdiri Westlife telah memiliki 14 single nomor satu usai Elvis Presley dan The Beatles.

Mereka juga berhasil menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia. Westlife adalah grup musik yang paling sering tampil di SSE Arena, Belfast.

Nantinya konser terbaru Westlife mulai tersedia pada 28 Maret 2019 di tiket.com dan secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek serta seluruh gerai Indomaret.

#Konser
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan