Agus Yudhoyono Hadiri Pertemuan SBY-Prabowo

Luhung SaptoLuhung Sapto - Kamis, 27 Juli 2017
Agus Yudhoyono Hadiri Pertemuan SBY-Prabowo
Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan di Puri Cikeas, Jawa Barat, Kamis (27/7). (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diprediksi bakal hadir dalam pertemuan antara Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Puri Cikeas, Kamis (27/7) malam. Nama Agus mencuat seiring kabar dirinya bakal dipasangkan dengan Prabowo dalam Pilpres 2019.

"Hadir, Agus mudah-mudahan hadir," ujar Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan di pelataran kediaman SBY.

Hinca menjelaskan, pertemuan antara dua ketua umum partai besar itu akan membahas mengenai pemerintahan, negara, dan kondisi bangsa ke depan.

"Yang dibahas dua pimpinan partai ini negara, pemerintahan dan politik. Di hari yang lalu, hari ini dan ke depan nanti. Detilnya akan disampaikan usai pertemuan," jelasnya.

Pantauan merahputih.com, sejumlah pejabat teras Partai Demokrat sudah berdatangan di kediaman Ketua Umum partai berlambang mercy tersebut di Puri Cikeas, Jawa Barat.

Adapun mereka yang telah tiba yakni Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, Amir Syarifuddin, dan Roy Suryo. Kemudian, Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Pandjaitan dan Wakil Dewan Pembina Demokrat Agus Hermanto.

Menurut Hinca, saat ini SBY tengah berada di luar kediamannya, lantaran memenuhi undangan di sebuah acara. Dia berharap acara pertemuan dengan Prabowo Subianto tepat waktu. (Pon)

Baca juga berita terkait pertemuan politik SBY dengan Prabowo di: Cak Imin Nilai Pertemuan SBY-Prabowo Tak Istimewa

#Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Pandjaitan #Susilo Bambang Yudhoyono #Prabowo Subianto #Agus Harimurti Yudhoyono #Pilpres 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan