Agnimaya akan Tampil di We The Fest 2022

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 24 Agustus 2022
Agnimaya akan Tampil di We The Fest 2022
Agnimaya akan tampil di We The Fest 2022 (Foto: instagram/@agnimayamusik)

AGNIMAYA telah ditunjuk oleh Bintang Crsytal dan Ismaya Live, sebagai pemenang dari kompetisi Submit Your Music Jakarta untuk tampil di panggung We The Fest 2022.

Setelah mendapat kesempatan untuk tampil di salah satu festival musik terbesar di Tanah Air, Agnimaya mengaku merasa senang dan tidak menyangka.

"Bisa tampil sebagai finalis di acara Crystal Chill Roadshow, bahkan terpilih sebagai pemenang akan menjadi pengalaman yang berharga bagi kami," jelas Agnimaya yang merupakan pemenang Submit Your Music Jakarta seperti dikutip dari laman Antara.

Baca Juga:

Hanin Dhiya Hadirkan Nuansa Galau di Lagu 'Sempat'

Grup band Agnimaya dipilih oleh Bintang Crystal untuk tampil di We The Fest (Foto: Instagram/@agnimayamusik)

Mendapat kesempatan yang luar biasa tersebut, Agnimaya turut berterimakasih kepada berbagai pihak, karena memberikannya ruang untuk tampil dan berkreasi lebih luas.

"Terima kasih kepada Bintang Crystal dan Ismaya Live yang sudah menyelenggarakan kompetisi ini sebagai wadah bagi kami para musisi untuk berkomitmen dalam menghasilkan karya yang kreatif dan inspiratif. Kami tidak sabar untuk tampil di panggung We The Fest mendatang," tambah Agnimaya.

Sementara itu, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan, menjelaskan bahwa Bintang Crystal sangat antusias hadir di Jakarta sebagai bentuk dukungan pada generasi muda kreatif dan bertalenta di bidangnya.

"Melalui acara Crystal Chill Roadshow dan kolaborasi dengan Ismaya Live dalam ajang We The Fest: Submit Your Music 2022, kami ingin membuka peluang bagi musisi di berbagai kota di Indonesia untuk bisa menunjukkan karyanya," jelas Jessica.

Baca Juga:

Lalahuta Rilis Single 'Tak Cuma Angan' Sekaligus Perkenalkan 3 Vokalis Baru

Jessica menegaskan, langkah tersebut merupakan komitmen Multi Bintang Indonesia untuk terus hadir dan memberikan platform bagi generasi muda untuk terus berkarya dan mengekspresikan diri.

Acara Crystal Chill Roadshow juga memperlihatkan koleksi NFT eksklusif 'Taste-timonials by BINTANG Crystal X Irukandji'. Hasil kolaborasi ini memvisualisasikan rasa unik dari BINTANG Crystal yang menyegarkan, halus, dan tidak terlalu pahit.

Tidak hanya itu, BINTANG Crystal dan Irukandji membuat empat NFT khusus yang dikategorikan sebagai city exclusive. Empat NFT ini akan memperlihatkan kekhususan dari kota Medan, Jakarta, Bali, dan Manado pada artwork-nya.

Koleksi NFT Taste-timonials telah diluncurkan di situs Irukandji hari Minggu (14/8) dan masih bisa dibeli melalui situs OpenSea pada laman Taste-timonials by BINTANG Crystal X Irukandji.

Crystal Chill Roadshow berikutnya akan hadir di kota Bali pada 3 September 2022 dan Manado pada 17 September 2022. Acara tersebut akan menampilkan special performance dari Soundwave, Ramengvrl, dan Brisia Jodie. Kemudian, akan ada juga pameran NFT Taste-timonials, dan tentunya penampilan dari para finalis Submit Your Music dari masing-masing kota. (Ryn)

Baca juga:

Dipha Barus Rilis Single 'Simple' Versi Remix

#We The Fest
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan