Musik

Agnez Mo Sabet Dua Penghargaan di WPVR 2022

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 01 Februari 2023
Agnez Mo Sabet Dua Penghargaan di WPVR 2022
Agnez Mo raih dua piala di penghargaan WPVR 2022. (Foto: Instagram/@agnezmo)

AGNEZ Mo masuk empat nominasi dalam WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards. Masing-masing Artis Solo Terbaik (Best Solo Artist), Artis R&B Terbaik (Best R&B Artist), Lagu R&B Terbaik Tahun Ini (R&B Song of the Year), dan Lagu Terbaik Tahun Ini (Song of the Year).

Dari empat kategori tersebut, Agnez Mo berhasil memboyong dua piala untuk di kategori Artis Solo Terbaik (Best Solo Artist) dan Lagu R&B Terbaik Tahun Ini (R&B Song of the Year). Dia membagikan kabar menggembirakan itu melalu akun Instagram pada Selasa (31/1).

“Merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan di antara bintang-bintang ini, tetapi memenangkan 2 dari 4 nominasi adalah anugerah,” tulis Agnez Mo dalam unggahannya.

Baca juga:

Agnez Mo Raih Empat Nominasi Pinnacle Awards

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo)

Tak tanggung-tanggung, penyanyi berusia 36 tahun itu bersaing dengan nama-nama besar dalam blantika musik seperti Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Justin Biebier dalam kategori Artis Solo Terbaik. Dirinya juga bersaing dengan Beyonce, Chris Brown, Doja Cat, serta Lizzo untuk kategori Lagu R&B.

Masih dalam unggahan yang sama, Agnez Mo turut menyampaikan ucapan terima kasih atas cinta yang telah diberikan semua orang. Menurutnya, penghargaan ini menjadi hal yang baik untuk memulai 2023.

Agnez Mo menyebutkan bahwa lagu "Patience" menempati posisi sembilan dari 10 teratas di tangga lagu Radio R&B dan posisi 38 dari 50 teratas sebagai lagu R&B yang paling banyak diputar pada 2022 berdasarkan basis media.

Baca juga:

Keren! Agnez Mo Menang Kategori Social Star di iHeartRadio Music Awards 2019

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo)

WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards merupakan penghargaan yang dipersembahkan oleh WPVR NY Platinum Vibes Radio, sebuah program siaran radio yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Sepak terjang Agnez Mo dalam kancah internasional tak perlu diragukan. Perempuan kelahiran 1986 itu mulai berkarier di kancah internasional sejak mengeluarkan album Whaddup A’..?! pada 2005. Ia juga pernah menggandeng penyanyi asal AS Keith Martin untuk berkolaborasi dalam salah satu karyanya.

Konsistensinya dalam berkarier di dunia musik kini menghasilkan kebanggaan bagi dirinya dan juga masyarakat Indonesia. (far)

Baca juga:

Agnez Mo Sabet Penghargaan Bergengsi di MAMA 2017

#Musik #Penghargaan Musik #Agnez Mo
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan