Agnez Mo Resmi Luncurkan Album X

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 10 Oktober 2017
Agnez Mo Resmi Luncurkan Album X
Agnez Mo (Foto: Instagram @AgnezMo)

PADA 22 September 2017 lalu, Agnez Mo sukses menyita perhatian publik Tanah Air dan dunia lewat single terbarunya, Long As I Get Paid. Bagaimana tidak, videoklip lagu Agnez Mo tersebut sungguh spektakuler dan menampilkan kesan berbeda jika dibandingkan dengan single sebelumnya.

Dengan mengusung konsep yang berbeda, videoklip lagu Long As I Get Paid itu pun menjadi trending topic di YouTube selama tiga hari berturut-turut semenjak diluncurkan. Hingga saat ini, videoklip tersebut telah ditonton lebih dari 12 juta orang.

Mengikuti jejak single Long AS I Get Paid, Selasa (10/10), wanita yang mengawali kariernya di jagat musik Tanah Air sebagai penyanyi cilik tersebut resmi meluncurkan album terbarunya yang bertajuk X.

Peluncuran tersebut resmi diumumkan Agnez Mo melalui akun Instagram pribadinya, @agnezmo. Dalam pengumuman tersebut, Agnez menyebutkan secara resmi meluncurkan X secara global pada pukul 12.00 di tiap negara.

'My baby X was born. 10 of October 12 AM in all countries (each time zone). My honesty. My fantasy. My reality. #AGNEZxMO #AGNEZMO #X', tulis Agnez Mo.

Sesaat setelah kabar tersebut tersebar, ucapan selamat dari para pengikut Agnez Mo di Instagram seketika membanjiri kolom komentar.

'Congratssss baby @agnezmo X', tulis @nardo.kaban

'Congrats Nez...', tulis @imomanurung

'Sukses untuk albumnya Idolaku tersayang @agnezmo', komentar @anshari_89

Dalam hitungan beberapa jam saja setelah kabar peluncuran album itu diumumkan, unggahan Agnez Mo tersebut meraih tak kurang dari 49 ribu like. (*)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Depresi dan Kecemasan, 2 Gangguan Mental yang Wajib Diwaspadai Karyawan

Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan