Agnez Mo Ramaikan Road to Jakarta E-Prix 2023 di SCBD, Catat Tanggalnya

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 26 Mei 2023
Agnez Mo Ramaikan Road to Jakarta E-Prix 2023 di SCBD, Catat Tanggalnya
Agnez Mo raih dua piala di penghargaan WPVR 2022. (Foto: Instagram/@agnezmo)

MerabPutih.com - Gelaran ajang Jakarta E-Prix 2023 tinggal menghintung hari. Menyambut ajang balap jet darat ini, panitia penyelenggara akan mengadakan Road To Jakarta E-Prix 2023: FUN-MEET-RACE pada 27-28 Mei.

Kegiatan tersebut digelar di SCBD Lot.8, mulai pukul 10.00 WIB. Ada yang istimewa dari acara ini panitia akan menghadirkan artis papan atas Indonesia, Agnez Mo di hari Minggu (28/5) mulai pukul 14.00 WIB.

Baca Juga

H-10 Sponsor Formula E Belum Diumumkan, Fraksi PDIP Tegaskan Tak Boleh Pakai APBD

Kegiatan yang dimaksudkan untuk membangkitkan antusiasme warga menjelang Jakarta E-Prix 2023

Project Director Jakarta E Prix 2023 Ivan Permana mengatakan, ada beragam keseruan bisa dinikmati masyarakat di acara tersebut. Mulai dari Live ESports Race dan Public Time Attack Challange. Acara ini juga menyediakan Ticket Box E-Prix bagi pengunjung yang ingin membeli tiket Jakarta E-Prix 2023.

"Acara ini turut diramaikan dengan kegiatan Car Community Gathering, yaitu FYPS, Outbrake, dan komunitas MINI Indonesia," ucap Ivan melalui keterangan tertulisnya, Jumat (26/5).

Baca Juga

Pemprov DKI Tidak Lagi Keluarkan Commitment Fee Formula E

Selain aktivitas bernuansa sport dan otomotif, FUN-MEET-RACE juga akan menampilkan Coswalk Competition, yang merupakan kompetisi modelling dengan kostum ala kartun-kartun Jepang. Kegiatan ini pun turut dihadiri oleh komunitas Cosplay Jakarta.

Ivan berucap, para penggemar Formula E pun tak perlu khawatir kelaparan, sebab acara ini juga menyediakan pameran Food and Beverages dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Pastinya, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat dan terjangkau.

"Kegiatan pun akan semakin ramai dengan penampilan dari Discjockey (DJ)," tuturnya.

Selain itu, bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan Giveaway Ticket E-Prix 2023. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan. Simak terus keseruan-keseruan jelang Jakarta E-Prix 2023. (Asp)

Baca Juga

JakPro Kembali Tegaskan Formula E Tak Pakai Uang APBD DKI

#Formula E #Agnez Mo
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan