Agnez Mo Ikut Komentari Sidang Jessica Agnez Mo (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Berita Tekno - Kasus kopi mengandung sianida dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso masih bergulir di meja hijau. Kasus yang menarik perhatian banyak orang ini dimanfaatkan oleh Sefri Haris dengan memproduksi kopi dengan merek “Jessica Coffeemix”.

Kopi yang beredar di Kota Surabaya itu diproduksi Sefri Haris melalui CV Ras Muhammad Surabaya. Sefri pun tak menampik ide awal pemberian nama “Jessica Coffeemix” untuk merk kopinya itu karena terinspirasi dari kasus Jessica yang menjadi terdakwa dalam kasus kopi yang mengandung sianida dan menyebabkan kematian Wayan Mirna Salihin. Menurut pria yang beralih profesi dari penjual es krim menjadi penjual kopi ini, kasus kopi mengandung sianida ini dinilainya sangat unik karena banyak mengandung teka-teki di dalamnya.

Sejak mulai beredar, “Jessica Coffeemix” langsung menarik perhatian netizen. Termasuk penyanyi Agnez Mo. Melalui Twitter, pelantun tembang "Teruskanlah" ini mengomentari beredarnya merk kopi “Jessica Coffeemix”.

"Siapa ini yang berani usaha kopi dengan merk Jessica ya ampuun...kaya ga da usaha lain aja," cuit Agnez Mo.

Lebih lanjut Agnez Mo menambahkan keheranannya karena kasus Jessica mampu menarik perhatian banyak netizen hingga muncul akun Twitter dan tagar atas nama Jessica.

Nah, bagaimana komentar Anda?

BACA JUGA:

  1. Hasil Temuan Ahli Toksikologi Kandungan Sianida di Perut Mirna O,2 Gram
  2. Kasus Sianida, Begini Tips Menetralisir Racun dalam Tubuh
  3. Ahli Toksikologi: Hanya 30 Menit Sianida Bereaksi, Nyawa Mirna Tak Tertolong
  4. Jessica Gatal Karena Terpapar Racun Sianida?



Luhung Sapto