Agnes Mo Gebrak Konser I#AMgenerationOfLOVE

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 16 Oktober 2015
Agnes Mo Gebrak Konser I#AMgenerationOfLOVE
(Foto: Instagram)

MerahPutih Musik - Penyanyi papan atas Indonesia Agnes Monica menggebrak Studio 6 Emtek City. Menggelar showcase bertajuk The Biggest Concert Agnez Mo “I#AMgenerationOfLOVE”. Agnez tampil diiringi alunan orchestra dari musisi papan atas Erwin Gutawa.

Memakai baju outer dengan celana pendek biru, Agnez menggebrak panggung dengan lagu upbate berjudul Shake It Off, di Studio 6 Emtek City, kamis (15/10). Penonton pun langsung larut dengan penampilan enerjik dari penyanyi yang kerap disapa Agnez Mo tersebut.

Agnez pun tidak lupa menyapa para penonton yang datang untuk melihat penampilannya malam itu. Penyanyi Cinta Tanpa Logika ini mengajak penonton melantunkan slogan dalam konser itu. Para penonton pun larut dalam suasana bersorak bersama Agnez.

"We Are Love, We Are Love forgive, We Love Generation," seru Agnez yang diikuti para fans.

Setelah beristirahat selama 10 menit, penamiplan agnez dimulai kembali dengan suara Rap dari keponakannya, Chloe Xaviera. Agnez Mo kembali menunjukan performanya dengan lagu “Muda” dan dilanjutkan dengan ladu “Bilang Saja” yang terdapat dalam album And Story Goes (2003).

Para penonton yang hadir langsung di manjakan dengan hits-hits Agnez selama showcase berlangsung yang diiringi dengan alunan big band dari Erwin Gutawa orchestra. Para penonton di layar kaca pun bisa menikmati visualisasi dari showcase ini. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Agnez Mo Persembahkan Video Live Streaming Pertamanya untuk Fans
  2. Agnez Mo Buat Kejutan untuk Fans di Facebook
  3. Terjun ke Dunia Musik, Teuku Rassya Dibimbing Agnez Mo
  4. Pakai Batik Agnez Mo Malah Dibully
  5. Agnez Mo Kampanyekan Generasi Kasih

 

#Agnes Monica
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan