Agenda Konser Musik Sepanjang Oktober 2022 Bikin Enggak Sabar 'Sing Along'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 01 Oktober 2022
Agenda Konser Musik Sepanjang Oktober 2022 Bikin Enggak Sabar 'Sing Along'
Synchronize Festival digelar 7-9 Oktober 2022. (Foto: Synchronizefest)

SEPTEMBER ditutup manis dengan beragam konser menghadirkan sampai ratusan musisi kenamaan Tanah Air, salah satunya Pestapora. Ribuan tangan mengudara sambil memegang gawai untuk mendokumentasikan setiap nyanyian. Tak bisa dimungkiri, beban pikiran lepas sejenak ketika menikmati konser hingga larut malam.

Menyambut Oktober, nampaknya puluhan festival musik semakin semarak. Tidak hanya musisi lokal saja akan tampil, musisi internasional juga siap hadir di sejumlah kota di Indonesia. Salah satunya The Script dengan konser bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 di Eldorado Dome, Bandung. Nah buat kamu gemar nonton konser, berikut daftar konser musik sepanjang Oktober 2022.

Baca juga:

Kemeriahan Hari Terakhir Festival Musik Pestapora


1. Synchronize Festival

Habis Pestapora, terbitlah Synchronize Festival. Salah satu festival musik terbesar Tanah Air ini bakal digelar tiga hari dari 7-9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Mengangkat tema Lokal Lebih Vokal, Synchronize Festival akan menghadirkn ratusan musisi kawakan Tanah Air, seperi Tulus, Yura Yunita, Agnez Mo, David Bayu Danilla, Denny Caknan, Endah n Rhesa, Kahitna, Maliq & D'Essentials, RAN, Project Pop, Radja, Sal Priadi, Soulhjah, hingga Potret.

Untuk menghindari antrean panjang pada hari-H, seluruh penjualan tiket on the spot akan dialiihkan menjadi penjualan online pada 30 September pukul 19.00 WIB. Kamu bisa membeli tiket di www.synchronizefestival.com dengan harga mulai Rp 400 ribu.

2. Berdendang Bergoyang

Berdendang Bergoyang 2022 kembali hadir dengan penampilan lebih dari 40 musisi lokal Indonesia. Festival ini akan digelar pada 28-30 Oktober 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Para musisi akan tampil mulai dari Rizky Febian, Tulus, Project Pop, Armada Band, Jamrud, Padi, Hivi!, Melly Goeslaw, Vierratale, Basboi, Kelompok Penerbang Roket, Ungu, Kahitna, Yura Yunita, Andien, Isyana Sarasvati, Yovie Nuno, Daun Jatuh, Rossa, Setia Band, D'Masiv, The Sigit, Marcell Siahaan, hingga Reza Artamevia. Kamu bisa membeli tiket Berdendang Bergoyang di emvrio.com mulai dari harga Rp 275 ribu.

Baca juga:

Dua Tahun Absen, Synchronize Fest Akan Hentak Jakarta di Oktober 2022

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh JISPHORIA (@jisphoria)

3. Saturday Night Music Fest

Saturday Night Music Festival akan digelar pada 8 Oktober 2022 di Jatim Expo Surabaya, dan dimeriahkan tiga musisi ternama, seperti Afgan , Brisia Jodie, dan Andmesh Kamaleng. Tiket untuk nonton langsung konser Saturday Night Music Festival sudah bisa kamu beli di platform tiket.com. Tiket terbagi menjadi tiga kategori, Fest A, Fest B, dan Fest C, dibanderol mulai dari Rp 160 ribu.

4. Colour Music Festival

Colour Music Festival akan digelar pada 30 Oktober 2022 di Street Carnival, Galuh Mas, Karawang. Festival musik terbesar di Karawang ini akan menampilkan musisi, seperti Yura Yunita, Rizky Febian, Nradboy, Hokiboyz, Vierratale, dan Ratu Aulia. Harga Pre Sale tiketnya dibagi menjadi dua kategori, Festival dengan harga Rp 195 ribu dan VIP dengan harga Rp 375 ribu.

Colour Music Festival juga memberikan sejumlah promo menarik bisa kamu lihat di Instagram resminya @colourmusicfest.

5. Jisphoria

Jisphoria bakal diselenggarakan pada 1 Oktober 2022 di Jakarta International Stadium dengan menghadirkan boy gropu iKON. Sejumlah musisi Tanah Air juga turut hadir, seperti Lyodra, SMASH, Andmesh Kamaleng, dan JKT48. Ada 11 kategori tiket disediakan untuk penonton, mulai Bronze North (Rp 450 ribu), Bronze South (Rp 450 ribu), Silver (Rp 600 ribu), Gold North (Rp 850 ribu), Gold West (Rp 1 juta), Gold South (Rp 850 ribu), Platinum North (Rp 1,250 juta), Platinum West (Rp 1,350 juta), Platinum South (Rp 1,250 juta), Festival (Rp 1,450 juta), dan Diamond (Rp 3 juta).

6. Ronaria Fest

Ronaria Fest 2022 sudah pasti ditunggu kaum anak muda akhirnya hadir kembali pada 8-9 Oktober 2022 di Keramas Aeropark, Gianyar, Bali. Akan ada musisi-musisi kece Tanah Air terlibat dalam festival ini, mulai Mahalini, Rizky Febian, Weird Genius, Okin & Kay, Dere, Babang Tamvan, Not So Koplo, hingga DJ Gween. Untuk pembelian tiket bisa langsung mengunjungi platform tiket.com. (and)

Baca juga:

Siap Bergulir Konsisten, Synchronize Festival 2022 Umumkan Lineup Penampil

#Musik #Oktober Warga +62 Berisik Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan