Afif Kalla Berharap HIPMI Jaya Cetak Kader Pengusaha Nasional Ketua Umum HIPMI Jaya Afifuddin Suhaeli Kalla. Foto: MP/Asropih

MerahPutih.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI Jaya) menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 tahun di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Ketua Umum HIPMI Jaya Afifuddin Suhaeli Kalla mengatakan, dalam hari berbahagia ini kader HIPMI Jaya dapat tumbuh besar menjadi pengusaha yang tangguh dalam membangun bangsa Indonesia.

"Mudah-Mudah HIPMI jaya selalu bisa tumbuh besar menjadi organisasi kader yang menghadirkan pengusaha-pengusaha nasional, pengusaha yang tangguh membangun Indonesia," kata Afif saat sambutan.

Dalam HUT ke-45 tahun ini HIPMI Jaya mengambil tema bertajuk 'Rumah Kita Berjaya'. Menurut Afif tema itu diambil agar kader HIPMI Jaya melupakan Pemilu Umun (Pemilu) 2019 serentak yang telah menguras energi.

Ketua Umum HIPMI Jaya Afifuddin Suhaeli Kalla
Ketua Umum HIPMI Jaya Afifuddin Suhaeli Kalla. Foto: MP/Asropih

"Kita ingin tema kembali kerumah supaya kita melupakan sejenak pemilihan presiden yang kita lakukan HIPMI Jaya mungkin ada yang anggotanya paslon 01-02 kita lupakan itu semua kita sudah lewati kita kembali. Perdaudaraan pertemanan dan juga harus nomor satu," tutur dia.

Afif menuturkan, bahwa pihaknya memiliki Aplikasi yang dinamakan Jaya Connect. Aplikasi ini bekerja untuk memantau dan membantu HIPMI dalam kaderisasi.

"Dari aplikasi Jaya Connect sudah ada 1500 anggota yang mendaftar di aplikasi ini. Kita buat data base supaya anggota baru bisa tau bisnis dari temen-teman yang baru masuk atau pun yang senior-senior yang udah hadir," cetusnya.

Afifuddin juga mengaku dalam setiap tahun sebanyak 300 orang mendaftar sebagai anggota HIPMI Jaya.

"Lalu juga setiap tahun kami menerima lebih dari 300 anggota baru di HIPMI Jaya. Sekarang kita juga punya kader wanita," tutupnya. (Asp)

Kredit : asropihs


Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH