Afgan Siap Gelar Konser Satu Dekade Tahun Depan

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 02 November 2017
Afgan Siap Gelar Konser Satu Dekade Tahun Depan
Afgan (MP/Raden Yusuf)

TAK terasa telah hampir satu dekade penyanyi Afgansyah Reza atau yang akrab disapa Afgan berkecimpung di industri musik tanah air.

Untuk merayakannya, penyanyi yang namanya melejit lewat single 'Terima Kasih Cinta' itu mengaku akan menggelar konser tunggal pada Maret 2018 mendatang.

"Tahun depan aku mau bikin konser satu dekade Afgan, ya lebih ke perayaan karir aku selama 10 tahun di Maret 2018" ujar Afgan di peluncuran video klip single 'X' di Decanter, Plaza Kuningan, Rabu (1/11).

Tentu bukan tanpa alasan Afgan menggelar konser tersebut, hal itu lantaran dirinya tak ingin melewatkan momentum yang sangat penting.

"Karena 10 tahun itu bukan waktu yang cepat, jadi satu hal yang menurut aku momentum, kalau enggak ada momentum ya aku enggak akan bikin konser, ini kan momentum 10 tahun," tutur Afgan

Konser satu dekade Afgan sendiri nantinya dipersembahkan bagi para penggemar Afgan atau yang biasa disebut afganisme dan juga mereka yang telah mendukung penuh Afgan selama 10 tahun ini.

"Akan lebih kayak kado untuk yang sudah mendukung aku, untuk fans, keluarga, teman-teman, kolega, teman kerja, dan musisi, merayakan 10 tahun itu," tambah Afgan.

Pada penampilannya di konser satu dekade nanti, Afgan memberikan bocoran sedikit, pria berkacamata ini akan mempertunjukan hal belum pernah ia tampilkan sebelumnya.

"Jadi nantinya aku akan nyanyi lagu-lagu aku dengan production stage yang megah dan belum pernah dilakuin sebelumnya, kami masih cari invoasi-inovasi lagi sih yang belum pernah dilakuin di konser musik Indonesia," kata Afgan.

Soal panggung, Afgan mengaku ingin panggungnya bisa moving, dan konsernya nanti seperti orkestra yang akan di campur dengan menyuguhkan lagu-lagu slow menjadi cepat.

Demi mewujudkan keinginannya itu, Afgan rencananya akan menggandeng komposer ternama tanah air, yaitu Erwin Gutawa

"Yang jelas sih yah akan kerjasama dengan Erwin Gutawa, akan grande banget, megah, konser yang produksinya lumayan mahal deh, karena aku mau bikin konser enggak cuma parade lagu tapi juga ada productionnya," pungkas Afgan. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Afgan Rilis Video Klip Single "X" dengan Konsep Urban Futuristik

#Afgan
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan